Dekade baru telah tiba, pada pergantian dekade ini tentunya banyak orang yang membuat beragam resolusi yang ingin dicapai pada 2020. Salah satunya mungkin adalah membeli mobil baru yang berkualitas, banyak fitur, dan inovatif.

Menyambut hal tersebut, PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merk DFSK menawarkan beragam program agar resolusi memiliki kendaraan baru dapat dicapai dengan mudah. Alex Pan selaku Direktur Sales & Marketing dari PT Sokonindo Automobile berujar, “DFSK ingin menjadi rekan terbaik konsumen dalam mencapai harapan dan resolusinya di tahun 2020 melalui kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, canggih, modern, dan terjangkau bagi semua kalangan.”

Oleh karena itu, PT Sokonindo Automobile ingin menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru, melalui program penawaran yang menarik serta menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia. Salah satu produk yang terkena dampak dari promo tersebut adalah DFSK Glory 580. SUV elegan, kaya akan fitur, dan tentunya sangat cocok bagi keluarga modern ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu dimulai dari Rp 252 juta-an (on the road DKI Jakarta).

Selama promo berlaku, konsumen dimudahkan dengan adanya cicilan bunga 0 persen, tanpa down payment (DP), cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta, hingga DP rendah mulai Rp 52 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Konsumen dimudahkan lagi dengan adanya ‘cashback spesial’ dan paket servis rutin selama 2 tahun atau 50.000 kilometer secara gratis, tentunya sangat mengurangi biaya tambahan sebagai pemilik mobil. Konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah seperti logam mulia, smartphone, atau voucher belanja.

Line-up yang menjadi andalan DFSK lainnya yaitu Glory 560 juga tak kalah menarik. SUV turbo yang dinamis dan tangguh ini ditawarkan mulai dari Rp 196 juta (on the road DKI Jakarta). Program yang diberikan juga
tak kalah menarik seperti cashback, bunga 0 persen, DP Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta.

Atau DP ringan yaitu Rp 41 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Tentunya, program hadiah tambahan seperti logam mulia, smartphone, atau voucher belanja juga berlaku pada SUV yang dapat mengangkut 7 penumpang dengan nyaman ini.

Pemilik usaha niaga yang memerlukan kendaraan niaga dapat berbahagia karena kendaraan niaga seperti DFSK Super Cab juga diberikan promo menggiurkan seperti DP 0%, cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, atau paket DP ringan Rp 9 juta (on the road  DKI Jakarta), serta cashback mulai dari Rp 19 juta rupiah.

Ini merupakan tawaran yang sangat menarik, karena DFSK Super Cab sendiri sudah dibanderol di harga yang sangat terjangkau, yaitu dimulai dari Rp 132 jutaan. konsumen dari DFSK Super Cab juga mendapatkan paket bebas biaya perawatan selama 2 tahun atau 50.000 km yang menambah daya tarik bagi pemilik usaha niaga untuk memaksimalkan keuntungan dan tentunya tetap berkesempatan mendapat hadiah tambahan seperti logam mulia, smartphone, atau voucher belanja.

Promo ini berlaku pada seluruh dealer resmi DFSK yang ada di Indonesia sehingga konsumen tidak perlu bingung mencari dealer mana untuk mendapatkan promo tersebut. Tetapi perlu diingat bahwa promo ini hanya
berlaku dari Januari 2020 sampai Maret 2020. Di awal tahun ini DFSK juga memperkenalkan program baru yaitu trade-in dimana konsumen dapat menjual mobil lama mereka dan sebagai gantinya, konsumen akan mendapat tambahan  cashback pada pembelian mobil DFSK.

“Sebagai awal baru dan semangat baru 2020, DFSK juga menawarkan program baru yaitu trade-in. Bagi konsumen yang membeli mobil DFSK unit apapun dengan menjual mobil lamanya, maka konsumen akan mendapat tambahan cashback yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Konsumen tidak perlu khawatir dengan penawaran yang diberikan oleh DFSK selama awal 2020 ini karena kami mendapatkan dukungan penuh dari perusahaan pembiayaan finansial yang terpercaya dan terbaik. Konsumen bisa mendapatkan penawaran yang diberikan melalui perusahaan pembiayaan Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui,” sambung Alex Pan.