Toyota sepertinya bisa dibilang cukup “gila” ketika mereka mengeluarkan Toyota Century GRMN. Bagaimana tidak, mobil yang banyak digunakan dikalangan CEO (dan Yakuza) Jepang ini pada dasarnya mewah. Tetapi, malah dibuat sporty oleh GRMN.

Tapi bagaimana jika anda kurang puas dengan “kegilaan” Toyota dengan Century GRMN? Tenang saja, TOM’S sebagai modifikator eksklusif Toyota baru saja merilis Toyota Century versi mereka di Tokyo Auto Salon.

Ya, memang sebuah gerakan yang tak terduga. Toyota Century versi TOM’S dibanderol dengan harga ¥28,160,000., auh berbeda dengan versi standarnya yaitu ¥19,600,000.

Tetapi apa saja perubahannya? Dibanding Century biasa, versi TOM’S sebenarnya tidak mendapat ubahan apapun pada bagian jatung mekanisnya.

Mesin V8 hybrid yang sama dengan Lexus LS500h dibiarkan standar. Mungkin ini cukup mengecewakan bagi sebagian orang. Namun TOM’S telah melakukan langkah modifikasi terhadap sistem pembuangannya, sehingga mobil ini memiliki suara yang gahar.

Bagian bodi pun diubah dengan tambahan body kit khas TOM’S di sekelilingnya. Tak lupa sebuah spoiler kecil di bagasi. Ubahan pada eksterior membuat mobil ini menjadi lebih sporty dan tidak terlihat seperti mobil orang tua lagi.

Interior pun bisa dibuat berdasarkan keinginan konsumen dengan warna berbeda ataupun pola jahitan berbeda. Mobil “gila” yang dipamerkan di Tokyo Auto Salon ini sendiri interiornya menggunakan bahan Napa Leather berwarna putih.

Mobil ini menarik perhatian, sampai Akio Toyoda selaku CEO Toyota mencoba duduk di mobil ini. Jika anda menginginkan mobil ini, sebaiknya bergerak cepat, karena TOM’S hanya akan membuat 36 unit. Dan jika anda sudah memesan, harap bersabar menunggu unit anda. Karena mobil ini memerlukan waktu sekitar 1-2 bulan untuk dirakit.