Menghadapi era digital sekaligus menambah animo masyarakat terhadap mobil ramah lingkungan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah bekerja sama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi massal. Kerjasama tersebut telah ditandatangani di kantor MMKSI Pulomas, Jakarta, pada 13 Maret 2020.
1 unit Mitsubishi Outlander PHEV akan dijadikan sebagai armada spesial dari layanan transportasi massal tersebut, nantinya 1 pengemudi transportasi online akan berkesempatan untuk menggunakan armada tersebut selama 3 bulan berturut-turut, tepatnya dari 13 Maret hingga Juni 2020.
Untuk mensosialisasikan proyek ini lebih lanjut, Mitsubishi membuat sebuah digital mission yang memberi konsumen dan pengemudi kesempatan untuk berkendara dengan Outlander PHEV.
Misi ini dimulai dengan menemukan dan menggunakan layanan Outlander PHEV berkelir hijau-hitam yang aktif melayani dari 13 Maret sampai Juni 2020.
Digital mission tersebut adalah menggunakan layanan dengan Mitsubishi Outlander PHEV, ambil foto atau video, lalu sebutkan keunikan dan keunggulan mobil tersebut, kemudian unggah di Instagram Story atau Twitter Photo dengan hashtag #PHEVInAction dan tag @mitsubishimotorsid. Customer yang beruntung akan mendapatkan voucher e-wallet sebesar Rp30.000.
Lalu, customer juga bisa memfoto mobilnya saat ditemukan, lalu unggah ke ke Instagram, lalu tag dan mention akun @mitsubishimotorsid dengan hashtag #CariPHEV #PHEVInAction. Setelah itu, anda akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher e-wallet sebesar Rp300.000.
Kedepannya, Mitsubishi berharap mereka dapat memulai lebih banyak kolaborasi untuk memudahkan dan memberi kenyamanan pada konsumen.