Wabah virus Corona atau Covid-19 tentunya membuat masyarakat khawatir, apalagi dengan digalakkannya social distancing untuk mencegah penyebaran lebih lanjut. Hal ini tentu membuat orang bingung terkait perawatan kendaraannya dimana kendaraan harus dibawa ke bengkel.

Oleh karena itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan bahwa konsumen tetap bisa melakukan service booking seperti biasa pada diler-diler untuk melakukan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang merupakan sebuah layanan servis ringan seperti pembersihan filter udara, penggantian oli, dll dengan kurun waktu kurang dari 60 menit guna mengurangi waktu tunggu konsumen di diler.

Apabila konsumen ingin tetap di rumah saja sebagai bentuk social distancing, maka Mitsubishi memberikan dengan layanan Home Service yang akan datang ke rumah untuk melakukan service pada kendaraan. Tak perlu khawatir akan penularan karena semua petugas Home Service wajib menggunakan masker.

Namun, bila ternyata masalah yang dialami pada kendaraan lebih serius sehingga harus dibawa ke diler, Mitsubishi juga menawarkan layanan Vehicle Pick-Up (syarat dan ketentuan disesuaikan dengan diler yang dituju) dimana mobil akan dijemput dan dibawa ke diler.