Pada era penuh teknologi sekarang, segala kebutuhan bisa dipenuhi hanya dengan mengakses internet tanpa harus keluar rumah. Apalagi permintaan akan belanja online ini sedang marak-maraknya karena adanya virus Corona atau Covid-19.

Menjawab hal tersebut, DFSK selaku produsen kendaraan yang terkenal dengan teknologi modern mengimplementasikan sistem dimana konsumen DFSK dapat melakukan pembelian kendaraan secara online hanya melalui gawai mereka dengan dukungan sistem yang aman.

Proses pembelian kendaraan secara virtual ini dikembangkan karena menyesuaikan dengan zaman, di mana kebiasaan konsumen kini sudah mulai melakukan transisi proses pembelian kendaraan dari offline menjadi online.

“Masyarakat di Indonesia kini sudah mulai terbiasa untuk melakukan pembelian secara online, mulai dari mencari informasi spesifikasi, harga, simulasi kredit sampai pemesanan kendaraan dengan memanfaatkan gadget mereka yang terkoneksi internet. DFSK mengikuti perkembangan ini semua dengan menyediakan layanan penjualan kendaraan secara online yang semuanya bisa diakses melalui ujung jari. Hal ini juga kami lakukan sebagai langkah mendukung pemerintah di masa pandemi untuk mengurangi aktivitas luar rumah, sehingga kami memberikan kemudahan bagi customer yang ingin melakukan pembelian dan test drive tanpa datang ke showroom,” ungkap Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), M. Angga Adhikresna.

Konsumen kini dapat memesan kendaraan DFSK secara online melalui situs resmi DFSK yaitu https://www.dfskmotors.co.id, kendaraan yang dapat dipesan antara lain Glory 560, Glory 580, dan DFSK Super Cab. Setelah memesan, konsumen akan dihubungi oleh pihak dealer terdekat untuk dibantu proses pemesanan kendaraannya.

Selain situs resmi DFSK, konsumen juga dapat memesan kendaraan DFSK melalui channel digital lainnya yang sudah bekerjasama dengan DFSK yaitu Mobil123.com, Blibli.com, Carmudi, RajaMobil.com, dan Oto.com yang menangani mulai dari proses pemesanan sampai kepada proses pembayaran kendaraan.

Khusus untuk pembelian kendaraan pada bulan April 2020, DFSK menggelar program bertajuk April Vaganza yang menghadirkan penawaran terbaik kepemilikan kendaraan DFSK mulai dari cashback menarik, bunga ringan, cicilan rendah, gratis biaya perawatan kendaraan, sampai doorprize (semua syarat dan ketentuan berlaku).

Bahkan untuk pembelian kendaraan DFSK melalui situs resmi DFSK akan mendapatkan tambahan cashback dengan nilai yang menarik sehingga kendaraan-kendaraan dari DFSK semakin terjangkau oleh konsumen di Indonesia.

“DFSK memiliki motto “All for Customers” dengan berusaha melayani konsumen kami sebaik mungkin, dengan cara menghadirkan layanan yang memang sesuai dengan kebiasaan pelanggan kami tercinta. Penjualan secara online ini juga menjadi bentuk layanan kami mempermudah konsumen dalam mendapatkan kendaraan impian mereka semudah menggerakan jari,” tegas M. Angga Adhikresna.