Civic putih ini gayanya sembalap.
Senang membalap.
DeepEnd happy ketemu yang punya mobilnya.
Pendiam, tapi rame. Seru, enggak jaim, dan suka banyol.

Tapi perkara mobil, modifikasi dan kecepatan, Putra punya nilai keunikan. Mobil yang mengisi garasinya, semua memakai suspensi udara. Termasuk Civic putih ini.

Namun perawakannya racing.
Mengandalkan body kit dari Thailand, Tithum. Desainnya nyaru, seolah memakai baju Type R. Mulai dari front skirt, rear skirt, side skirt, fender flares dan rear spoiler.

Honda Civic aslinya memang sudah ganteng versi pabrikannya. Type R convertion kit ini menjadi penegas, bahkan sejak dari jauh, sudah terlihat style modifikasinya. Khususnya dari arah buritan. Lewat ubahan ini gaya ekstrem enggak perlu diterapkan. Plug and play dan tak mengganggu konstruksi pabrikan.

Velgnya saja yang dibuat lebih menonjol.
Merah lewat Work GNosis CV201.
Konstruksi barrel dan disk dicetak dan dibuat secara terpisah. Metode penyuatuan bagian-bagian dari roda 2 bagian bersama-sama adalah melalui pengelasan. Keuntungannya, offset dapat secara khusus diubah milimeter demi milimeter ke posisi wajah cakram ideal.

Sehingga jangan heran jika AP Racing pada rem depan bisa lolos masuk dengan mudah. Punya spek 6 piston dan 380 mm pada cakramnya.
Kecepatan memang punya batasan, tapi tidak dengan harapannya Putra. Harapan untuk selalu memodifikasi mobil dengan gayanya sendiri.


Workshop:
Creative Automodified @creative_automodified

Data Mods:
Tithum body kit Type R, Work wheels Gnosis 19x(9+10) inches, Achilles tyres ATR 225/35ZR19 & 235/35ZR19, KSport coilbag air suspension, AP Racing front brake 6 pot/380 mm