Ketika membeli mobil baru, spesifikasi mobil dan mobil secara objek memang menjadi sesuatu yang sangat penting. Namun, layanan purna jual atau after sales juga menjadi prioritas di benak pembeli. Tentu saja, bayangkan saja bila membeli mobil lalu sulit untuk melakukan servis dan sebagainya.
DFSK pun sadar akan hal tersebut. Apalagi, DFSK baru saja merilis mobil yang sangat revolusioner, yaitu DFSK Glory I-Auto. Rasanya akan sangat aneh bila mobil berteknologi tinggi yang laku dibiarkan saja tanpa layanan purna jual.
Untuk itu, DFSK menegaskan bahwa layanan purna jual DFSK sudah tersebar secara merata di Indonesia Untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan dengan jaminan kualitas terbaik standar DFSK.
Major Qin, Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, melalui keterangan resminya menyampaikan bahwa DFSK sadar bahwa layanan purna jual memegang peranan penting dalam sebuah kendaraan apabila sudah mulai dipasarkan kepada konsumen.
Dengan itu, maka DFSK mempersiapkan layanan purna jual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi DFSK di Indonesia.
Hingga per 17 September 2020, DFSK telah memiliki 90 jaringan yang siap melayani berbagai mobil DFSK seperti Glory I-Auto yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dengan standar yang sudah diterapkan DFSK.
Seluruh dealer pun sudah memiliki ketersediaan suku cadang fast moving yang krusial. Sementara itu untuk slow moving parts, sudah tersedia di gudang utama di Banten sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk penggantian slow moving parts.
Seluruh hal ini ditempuh DFSK untuk memenuhi moto dari layanan purna jualnya, yaitu ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’. Agar konsumen selalu mendapatkan pelayanan yang terbaik.
“DFSK siap untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui DFSK Glory i-Auto, termasuk dukungan purna jual yang bisa dinikmati oleh konsumen di Indonesia. Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia. Hal ini sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” ucap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.