Namanya Aurakasih.
Tinggal di Temanggung.
Kini ia kena tanning, jadi lebih gelap skinnya.
Namun tetap glowing, awet muda dan tetap bahenol.

DeepEnd sudah 2 kali bertemu langsung. Sekali di Jakarta, sekali di Jogja. Malu-malu begitu lah, agak jaga jarak. Maklum Aurakasih seleb di dunianya.
Sore itu ia lagi nginap di rumah sahabatnya di Sleman. Mendung menggelayut, hampir hujan. Tapi DeepEnd malah tunggu-tunggu itu hujan, agar kelihatan makin seksi bodinya Aurakasih.

Nyatanya, cuuuuukkkk, enggak kuat.
Saat ke Jakarta, Aurakasih cukup pegang peranan di Partai Neraka 2. Kadang ia di depan, kadang di belakang, kadang ngebut juga. Staminanya sangat kuat, enggak ada matinya tuh nafas. Susah buat lelaki yang enggak tahan lama. Aslik, pasti minggir dan tidur di jok samping.

Sementara saat di Sleman, memang basah banget itu baju hitamnya.
Eh tapi kok kaki Aurakasih ini enggak jenjang. Mbunting padi juga enggak.
Kok malah montok ya? Aurakasih kemana-mana sekarang memakai OZ Racing. Heelsnya medium tapi lebar, 17×10 inci. Justru mata publik tertuju pada sepatunya. Padahal ini gaya tahun 2010, satu dekade lalu. Aurakasih ternyata tipe setia dan bucin pada merek OZ.

Tapi Aurakasih ternyata milik Satya AD. Dari 2009 mereka tinggal bareng. Suratnya lengkap. On paper semua. Tetangga juga sudah pada tahu. Jadi enggak mungkin ada penggerebekan, apalagi sampai diarak massa. “Aurakasih punya sejarah buat hidup saya dan menurut orang tua, belum berhasil di dunia ini kalau belum punya Aurakasih,” aku kelahiran 10 Feb ini.

11 tahun bukan waktu yang sebentar. Semakin ke sini semakin enggak bisa Satya melepas Aurakasih, “Karena kita punya magic relationship.” Menemani dari awal kuliah 2009 sampai saat ini 2020. Selain itu jalan bareng Aurakasih harus punya mental. Mau sebagus apapun pasanganmu, di mata wanita lain tak begitu dianggap. Tapi di mata lelaki, apalagi pecinta otomotif, suka dilihatin terus.

Banyak yang jealous, jadilah Aurakasih sering ‘direndahkan’ dan dibuat becandaan oleh teman-teman, “Tapi no problem, itu adalah motivasi buat saya untuk selalu bikin Aurakasih ini bisa selalu diterima dimanapun dan menarik perhatian, entah saat jalan, kuliah, kontes, dan touring. Selama ini saya tak pernah merasa terbebani, mungkin karena saya cinta kali.”
Salam satu Kijang sejuta saudara.


Modifikasi dan Perawatannya

STYLE DULU BARU TOURING

Konsep modifikasinya Aurakasih, eh Kijang ini bisa dibilang elegant daily use. Kudu keren tapi wajib dipakai harian. “Kalau kata gaulnya, style dulu baru touring,” ucap Satya.
“Saya memilih velg OZ Futura ring 17 lebar 10 rata ini karena langsung ngerasa pas banget waktu melihat pertama kali nempel di Kijang saya ini. Velgnya timeless gitu loh,” tutur pemilik postur 74 kg/173 cm ini yang memasangkan ban Achiless ATR Sport dengan ukuran 205/40R17.

Untuk suspensinya masih memakai bawaannya, yaitu torsi di depan dan per daun di belakang. Ada banyak penyesuaian agar lebih pendek dan kuat menahan beban, bahkan coak sasis di beberapa titik. “Saya masih mempertahankan suspensi ini karena menurut saya ini masih worth it dengan minim perawatan,” tegas Satya yang meretrim kabin dengan kulit asli Autoleder dan memasang perangkat audio sebagai teman di jalan.

Terkait perawatan, Aurakasih ternyata tak menguras tabungan. Perawatannya masih standar seperti ganti oli dan tune up secara rutin dan berkala. Paling perhatian khusus ditujukan pada kaki-kaki. “Karena Aurakasih sudah diceperin, jadi setiap habis touring selalu ada perawatan khusus di bagian kaki-kaki. Diurut ulang agar ‘tulang, urat dan ototnya” oleh mas Ambon Laris Understeel, agar kembali ke struktur yang benar.

Aurakasih menjadi satu-satunya Kijang yang mengikuti Partai Neraka 1 dan 2. Di movement ini, “Saya dapat banyak saudara baru, pengalaman baru dan wawasan baru. Karena di Partai Neraka 1 dan 2 itu isinya orang hebat semua yang awalnya cuma lihat di medsos, yang akhirnya ketemu dan bisa ngobrol santai,” tutup Satya.


Workshop:
Undercarriage: Laris Understeel @larisundersteel
Interior: Simoeh Car Leather @simoehcar_
Audio: W-Project
Painting: Gemini

Data Mods:
Spies Hecker paint, Honda Cielo LED mirror sign, Toyota Vios door handle, Peugeot 405 front wiper, Toyota Avanza rear wiper, OZ Racing wheels Futura 17×10 inches, Achilles tyres ATR Sport 205/40R17, Toyota Prado moonroof, BMW E46 body sign, Toyoya Kjang Krista 2004 grille, Autoleder interior trim, Alpine head unit CDE-145BT, Agako power Extreme Series 4 ch, Agako monoblock power Extreme series 1800w, Performa monoblock power 2400d, Soundstream power 5 ch, Cube Acoustic front speaker, Cube Acoustic rear speaker, 2 Rockford Fosgate subwoofer P1 12 inches, Rockford Fosgate subwoofer X2 15 inches, Agako sound cable Extreme Series