Tahun 2021 tampaknya kembali memberikan berita buruk di Indonesia. Secara tak terduga, banjir besar melanda banyak daerah di Kalimantan Selatan yang berdampak kepada masyarakat secara langsung.

Peduli akan hal tersebut, Suzuki Indomobil Sales langsung mengambil langkah dengan membantu konsumennya yang terkena bencana tersebut dengan memberikan servis kendaraan gratis melalui program servis Peduli Banjir.

Pemilik sepeda motor Suzuki bisa menggunakan program ini dari tanggal dari 25–30 Januari 2021. Sedangkan, bagi pemilik mobil Suzuki, bisa menggunakannya dari 25 Januari hingga 19 Februari 2021.

Selain jasa servis gratis, para pemilik kendaraan Suzuki juga bisa mendapatkan diskon untuk suku cadang dan biaya pengangkutan untuk kendaraan yang terdampak banjir.

Untuk mengikuti program ini, tidak perlu proses yang berbelit-belit karena konsumen hanya perlu mendatangi dealer yang sudah bekerja sama.

Bagi pemilik mobil, bisa datang ke bengkel resmi dealer Mitra Megah Profitamas di Jl. Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin.

Pada dealer tersebut, konsumen akan mendapatkan pemeriksaan gratis (free general check up), subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, serta diskon suku cadang sebesar 20% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu bagi pengguna sepeda motor Suzuki yang berdomisili di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung bisa mendatangi dealer Delta Abadi Sentosa untuk mendapatkan layanan servis ringan dan servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, dan diskon 20% untuk suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi pelanggan yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

“Kami turut prihatin dan berduka atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan. Sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir, kami mengadakan program servis Peduli Banjir untuk membantu memperbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan beraktivitas kembali. Kami harap, apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir,” ujar Hariadi, Assist. To Service Dept. Head PT SIS.