Setelah bermain-main dengan Scirocco, kini Titian Rizki Andana kembali beraksi.
Bukan sekadar main, tapi melatih kesabaran, menguji pikiran, menguras energi, untuk dapatkan kepuasan lewat SLK 250.

Faktor emosional merupakan salah satu dari indikator kepuasan.
Faktor ini bukan dari kualitas produk dan layanan, apalagi harga. Akan tetapi perasaan bangga dari pelanggan karena mendapatkan komplimen atas karyanya. Kepuasan ini timbul dari nilai sosial atau self-esteem.

Titian telanjur suka dengan aliran stance, sebab jika berhasil, pasti menyita pandangan publik, baik kala parkir atau saat ride mode. Sukses sih bikin neck breaking.

Padahal R172 ini adalah milik saudara kembarnya. Dibeli, dibuka atapnya, bosan dan, “Akhirnya diberikan kepada saya,” aku mahasiswa strata 1 Hukum di Universitas Diponegoro. Well, luck is a bigger contributor to success. Ahaaa, ini jalannya Titian untuk menggebrak skena modifikasi lagi.

Apalagi SLK dan Scirocco sama-sama dia pintu. Makin bersemangatlah Tian, panggilannya.

Ia merequest velgnya. Setelah kepincut sama modelnya, spek velg dibangun dari awal. Mungkin 10.5 dan 11.5 inci, merupakan lebar yang jarang dipakai orang banyak. OZ Futura ring 18 ini mempunyai konstruksi 3-piece dengan struktur double step lips. Ya kita sama-sama tahu sejarahnya OZ. Dipakai di F1, dimana OZ memulai keterlibatan lama mereka dengan F1 pada tahun 1984, memasok tim Alfa Romeo Riccardo Patrese dan Eddie Cheever. Lantas 6 tahun kemudian, OZ menjadi pemasok roda untuk tim reli Toyota saat Carlos Sainz memenangkan Kejuaraan Reli Dunia pertamanya.

Masih belum percaya mutu OZ?

Ya sudah, cukup pandangi saja velgnya di mobil ini. OZ Futura yang begitu lebar dibuat miring posisinya agar bisa masuk lebih ke atas, dan membuat bodinya kandas menjilat aspal berkat suspensi udara yang diaplikasi. Tian tak pusing dengan pilihan ini, sebab ada Accelera yang awet walau dibikin narik.

Sisanya, Tian mengecat hitam kembali bodi roadsternya. Dibikin radius ada semua fender. Dan ditutup dengan memantaskan harmonisasi bodi dengan adanya custom duck tail.


Workshop:
ASN Garage @asngarage

Data Mods:
OZ Futura wheels 18x(10.5+11.5) inches, Accelera tyres Phi-R 245/35ZR18, custom camber kit by Laris Understeel, Airmax air suspension w/ custom shockbreaker, Air Lift Performance management, repainted black, custom duck tail, Tech Pro exhaust