Salah satu produk unggulan Suzuki, yaitu Suzuki XL7, baru-baru ini meraih penghargaan “The Best Functionality Car” pada ajang Carvaganza Editors’ Choice Award yang diselenggarakan 5 Agustus 2021.

“Kami berterima kasih kepada Carvaganza, OTO Media Group, dan semua pihak yang selalu mendukung Suzuki XL7 hingga berhasil meraih penghargaan sebagai ‘The Best Functionality Car Award’. Keberhasilan ini memotivasi kami untuk selalu berinovasi dan menghadirkan produk yang kompetitif dan pelayanan yang maksimal dalam upaya membantu pertumbuhan perekonomian Indonesia,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Penghargaan ini menilai beragam aspek mulai dari kestabilan, kenikmatan dan kenyamanan ketika berkendara, keindahan desain dan kualitas, desain interior, performa, fitur-fitur, hingga teknologi yang dimiliki.

Gelar “Best Functionality Car” diberikan ke XL7 karena sukses memadukan kenyamanan sebuah MPV dan kemampuan melahap medan cukup berat ala SUV. Dengan tampilan eksterior yang gagah dan maskulin, serta ground clearance hingga 200 mm.

Hal ini membuat Suzuki XL7 bisa membawa 7 penumpang dengan nyaman melalui beragam medan. Apalagi, XL7 cukup kaya akan fitur seperti Smart E-Mirror, spion tengah yang memiliki fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil dan bekerja seperti black box untuk membantu pandangan ke belakang dan menangkap segala kejadian saat berkendara.

Lalu, ada juga berbagai fitur lain berupa keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga. 

Untuk melengkapi faktor keamanan, Suzuki XL7 hadir dengan fitur ABS & EBD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer.