Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memiliki beberapa program CSR, salah satunya adalah Mitsubishi Peduli Anak Indonesia.
Program ini sendiri dijalankan Mitsubishi dengan memberikan donasi yang terkumpul dari lebih dari 27.000 konsumen MMKSI yang melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi selama periode 1 hingga 31 Juli 2021.
Adapun transaksi yang dihitung sebagai donasi adalah
- Pelanggan kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors.
- Konsumen yang melakukan booking dan walk-in.
- Konsumen berbayar dengan minimal transaksi sebesar IDR 200.000 (syarat dan ketentuan berlaku).
Program Mitsubishi Peduli Anak Indonesia ini sendiri dibuat dalam rangka menyambut hari anak.
Donasi yang terkumpul ini akan disalurkan melalui UNICEF Indonesia untuk mendukung program yang ada seperti edukasi, perlindungan dan kesejahteraan Anak.
Donasi ini difokuskan kepada anak-anak yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal) guna membantu anak-anak dalam memenuhi kebutuhan dasarnya, dan memperluas kesempatan bagi setiap anak di Indonesia untuk mencapai potensi terbaiknya.
Selain donasi ini, Mitsubishi juga ingin memeriahkan hari anak dengan kompetisi foto di Instagram bagi para konsumen yang saat ini telah diumumkan langsung di akun resmi @mitsubishimotorsid.
Seluruh aktivitas yang dilakukan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarakat Indonesia untuk bekerja sama menciptakan generasi terbaik bangsa. Karena setiap Langkah yang dilakukan akan memberikan dampak yang besar apabila dilakukan secara berkesinambungan.