Apa salah satu kriteria DeepEnder saat ingin membeli mobil? Performanya? Desain? Fungsi? Atau mungkin kemudahan mobil itu ditemui, dalam artian mobilnya gampang buat dibeli karena jaringan dealernya banyak, dan gampang banget pas mau servis.

Bolehlah empertimbangkan Mitsubishi. Sebab jaringan Mitsubishi telah muncul dimana-mana.

Memang tidak mengherankan, Mitsubishi sudah tiba di Indonesia sejak tahun 1971 dengan Mitsubishi Colt T-100 dan Jeep J20. Lalu, lineup ini pun berkembang dan sering dilihat di jalanan. Mulai dari Lancer, L300, Kuda, hingga kini Xpander. Pertumbuhan lini kendaraan yang ramai pun diseimbangkan dengan jaringan segala lini.

Kini pada tahun 2021, Mitsubishi telah memiliki lebih dari 150 dealer di Indonesia serta 300 jaringan perbaikan resmi untuk mendukung penjualan.

Lalu, tidak hanya jaringan saja yang banyak, pelayanannya pun beragam mendukung mobil yang telah terjual.

Pertama-tama, hal yang sangat sederhana namun berarti, bengkel Mitsubishi buka pada hari minggu, membuat saat servis mobil jadi fleksibel. Ingat, banyak orang hanya memiliki hari minggu sebagai hari libur mereka.

Lalu untuk perawatan dan servis ringan, ada fasilitas quick pit untuk perbaikan dibawah 2 jam. Mau semakin hemat waktu? Bisa booking service melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang mudah.

Lalu, jika mobil yang masih tercover garansi 3 tahun mendadak mengalami rusak pada jarak lebih dari 60 km dari rumah, maka konsumen bisa mendapatkan layanan mobil pengganti atau hotel untuk bermalam selama mobil diperbaiki untuk kurun waktu tertentu. Hal ini berlaku jika melakukan permintaan layanan siaga 24 jam di luar jam kerja. Untuk menggunakannya, bisa hubungi call center Mitsubishi di 0804-1-300-300.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, ada layanan siaga 24 jam yang siap membantu jika mobil mengalami kerusakan, misalnya mendadak mogok di parkiran kantor. Mekanik Mitsubishi terdekat akan datang untuk memperbaiki masalah tersebut.

Selain urusan servis, visual pastinya penting dong. DeepEnd-ers pastinya pengen bodi mobil selalu terlihat baru. Lastas, ada layanan body and paint resmi dari MMKSI.

Layanan ini tersedia pada beberapa jaringan MMKSI di Indonesia. Layanan ini akan memberikan perbaikan bodi terbaik, terpresisi, dan minim belang agar tampilan mobil bisa terlihat baru.

Dengan berbagai fasilitas ini, maka tak perlu takut punya mobil Mitsubishi. Pertama, penjualannya ada dimana-mana. Lalu, servisnya mudah ditemui lengkap dengan layanan darurat. Teakhir, tampilan bisa tetap terjaga dengan layanan Body Repair berstandar tinggi.