Bulan Februari 2022 diawali dengan kabar yang kurang mengenakan. Terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang diduga varian Omicron, menyebabkan gelombang covid baru di Indonesia yang mengkhawatirkan.

Pemerintah pun secara resmi menetapkan status PPKM Level 3 dan menganjurkan kepada para pekerja untuk melakukan work  from home (WFH) untuk menekan infeksi Covid-19.

Namun untuk pengguna mobil DFSK yang ingin melakukan servis atau memanfaatkan layanan lainnya, DFSK tetap menyediakan layanan bengkel resmi secara menyeluruh di masa PPKM level 3.

“Seluruh jaringan resmi DFSK tetap beroperasi dengan normal untuk melayani kebutuhan konsumen kami. Selain itu, kami pun menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan seluruh karyawan kami sudah mendapatkan vaksinasi. Diharapkan dengan seluruh persiapan dan layanan yang kami miliki, konsumen bisa mendapatkan layanan terbaik dan meminimalisir pencegahan Covid-19,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Untuk urusan suku cadang, tenang saja, semua bengkel memiliki gudang spare part yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya.

Untuk kualitas layanan, seluruh jaringan resmi yang dimiliki oleh DFSK sudah didukung dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar tinggi.

DFSK juga telah mempersiapkan program Flight Service untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen di luar jaringan bengkel resmi DFSK. 

Saat kondisi darurat pun tidak menjadi masalah karena konsumen bisa menghubungi layanan call center dan Emergency yang ada diakses 24 jam oleh konsumen di nomor Hotline 0800 1 666 999.