Segar juga warnanya.
Acid green namanya.
Maka kami bawa ke lokasi foto dengan hamparan hijau, kuning dan merah. Biar semakin meriah, namun tetap punya cita rasa seperti Aulya Putri Gemilang, sang pemilik Civic ini.

Elegan stance maunya Aulya.
Konsep ini dibikin elegan dengan kaki-kaki dan fitment ala mobil stance. Sementara semua part dan tema mengusung konsep elegan.

Pokoknya, dibuat rebah. Sedekat mungkin bisa nempel ke aspal.
Tentu saja, mobil manapun mengalami tantangan untuk mencapai ground clearance rendah.
Fokusnya di kaki-kaki, walaupun sebenarnya bisa dikejar juga lewat dukungan bumper dan side skirt. Tapi jelas ornamen bodi sangat ditentukan oleh harmonisasi bentuk  ke bodi, baik dalam keadaan “tinggi” maupun ceper.

Kudu mentok maksimal niatnya Aulya.
Unit set velg sudah pas specnya untuk FD, lebarnya agresif tapi cocok. Yang super agresif adalah offsetnya. Depan minus 28, dan belakang minus 40. “Sepertinya satu-satunya di Indonesia,” ucap Aulya. Ia pun menduetkan velgnya dengan ban Accelera Phi, “Paling enak dan aman untuk dibikin stretch,” ujar wiraswastawati yang lahir di Malang, 6 Januari.

Tapi memang, bisa seperti yang tampil di foto ini oleh sebab dibuatkan custom camber kit dan front lower arm. Sementara suspensi memakai management Air Lift Performance dengan kode 3P dimana memiliki manfaat fitur lengkap dengan pengoperasian yang sangat mudah. Dan tak lupa, bisa mengcover otomatis jika ada kendala.


Data Mods:
Civic USDM head & rear lamp, AG Wheels F140 18x(9.5+10.5) inches, Accelera Phi 205/40ZR18 & 245/35ZR18, Brembo GT front brake 6 pot/355 mm, Brembo GT rear brake 4 pot/330 mm, custom camber kit, custom front lower arm, Air Lift Performance 3P, double 1.5 tank, double compressor, Trino setup w/ hardline, Civic USDM (FA5) head lamp, Civic USDM (FA5) tail lamp, custom front add on spoiler, Type R side skirt, Type R rear bumper, custom duck tail, Nappa leather interior, Pioneer head unit, Cello 3-way speaker, 2 Rockford Fosgate P1 sub, Venom 4 ch power

Workshop:
ASN Garage @asngarage