Pada saat acara Meisterstadt Autoproject Car Meet Up pada 19-20 Maret 2022 di Pollux Meisterstadt Habibie Parking Lot, Batam, DeepEnd pusiiing kepala!

Ada 70 mobil lebih, dan semua keren di kelasnya.
Salah satunya, DeepEnd kepengin banget naik BRZ hijau bermesin boxer ini.
Naik alias numpang yah.
Lebih kepada…, kepengen tahu apakah mobil ini asyik beneran buat diajak keliling Batam?

Nah, bocorannya yah, mencari lokasi potret adalah salah satu cara DeepEnd untuk menilai dan melakukan scrutineering mobil liputan.

Tapi pagi itu, sulit sekali mendapatkan lokasi foto yang senada bodi mobil yang dicat Supreme Yellow.
DeepEnd hanya punya 45 menit saja. Antrian mobil hari itu banyak sekali. Kerja kudu gercep. Foto harus bagus. Komposisi mesti keren. Mobilnya juga kudu jadi asyik dilihat.

Dan kami akhirnya bisa menutup jalan.

Memperlihatkan harmonisasi bodi BRZ ini ternyata mudah sekali.
Bahannya sudah enak, raut wajahnya juga ganteng dilihat.

Heiii, ternyata ada CCW tipe D110 yang so far jarang bisa ditemui.
Mungkin saat itu tak banyak yang paham akan merek asal Kansas yang berada di nauangan MW Company LLC.

Harap maklum, orang Indonesia kan doyan merek-merek yang sudah dicover besar-besaran. Padahal Complete Custom Wheel (CCW) ini semua velgnya dibuat dari Aluminium Forged T-6061 berstandar industri yang bobotnya ringan.

CCW D110 memiliki desain 11 palang yang cocok dengan perangkat rem dibaliknya, dan punya profil bibir langkah yang dalam. Cuttingan mesin CNC-nya terlihat presisi. Galih memilih lips 4 dan 6 inci, yang terlihat sangat celong. Apalagi model double step lipsnya, asyik banget dilihat. Terutama berkat undakan kedua, yang lebih luas spacenya. Jadi dari beragam sudut, velg ini kelihatan amat dimensional.

Ban Accelera kemudian menyumbang peran bukan saja soal fungsional, melainkan efek visual yang diinginkan Galih, warga Sagulung Batu Aji, Batam. Ban yang terkenal kuat buat ditarik ini, akhirnya membuat fender to lips. Itu setelah Air Pride buatan Art Custom Works bekerja maksimal. Dimana coilover yang dicustom, lebih enak penyesuaian pada aplikasinya.


Workshop:
Body painting: 23-Garage @23.grg
Wheels & undercarriage: Art Custom Works @artcustomworks
Car detailing: WL Garage Batam @wlgarage.id