Andi WW ini latar belakangnya adalah pejuang ekstrem.
Bodi mobil diutak-atik, dilepas-bongkar, dicat warna-warni bahkan diberikan tambahan-tambahan berupa partisi, panel, modul bergerak dan belasan monitor TV. Sepanjang ruang di mobil masih tersedia, ia akan merangsek dengan kreatifnya.

Boleh dibilang, sebelum Pangeran Charles naik tahta, Andi sudah duluan jadi King.
Confirmed, tak ada yang membantah.

Tapi King Andi bukanlah mahluk keras kepala seperti halnya raja-raja Nusantara yang doyannya berperang, mengoleksi selir dan berpesta pora. Ia King yang maha humble dan maha mendengar, lagi mampu mengeluarkan pundi-pundi emasnya demi mencari tatanan baru. 

Andi percaya, dunia tak akan kiamat jika memiliki aliran lain selain ekstrem. Stance lantas dicobanya, demi kemajuan kerajaannya. “Gua dipaksa modifikator Harpit Singh dari Creative Automodified. Supaya punya mobil stance yang bisa bawa keluarga jalan-jalan,” ucap pemilik tinggi 167 cm dan berat 54 kg.

Di luarnya sih minimalis kinyis-kinyis. Walaupun sebenarnya ada hal drastis yang diaplikasi yaitu radius fender, natural wide body dan pemakaian warna cherry red metallic (plus Xirallic) yang terinspirasi dari Porsche Taycan. MPV ini bentuknya tipis, panjang tapi dibuat semok. Saat jalan terlihat seksi sebab ride modenya diatur sedemikian rupa agar enak dilihat tapi tetap nyaman, dan mewah catnya jika terkena cahaya, serta ceper mampus ketika air out.

Dari aspek bodi saja sudah kelihatan bahwa Andi tak bisa benar-benar lepas dari agresi ekstrem. Velg juga bukan yang kaleng-kaleng. VIP Performance Wheels 19x(9.5+10.5) inci dengan offset belang -11/-15 jadi penyebab bodinya melar. Selain itu, offset minus bikin velg ini meskipun tidak terlalu lebar tapi kelihatan cukup deep lips dan sedikit concave. Kelihatan celong tapi lebarnya tidak lebay.

Makin kentara, setelah dibuatkan camber kit di bagian kaki depan-belakang, velg yang sudah dibalut Accelera Phi 235/35 dan 265/30 menjadi fender to lips. Kondisi sudutnya menjadi minus 4 di depan dan -5 di belakang saat air out, sementara ketika ride mode cambernya berubah menjadi -2.5 dan -3.5. Sistem turun-naik suspensi diserahkan pada Air BFT. 


Workshop:
Creative Automodified @creative_automodified

Data Mods:
Creative Automodified natural wide body, Creative Automodified fender vent, Creative Automodified radius fender, Honda CRV turbo fog lamp, Creative Automodified cherry red paint, Ground Zero 4-way speaker, Sonny Super tweeter, Ground Zero subwoofer 10 inches, Ground Zero monoblock power, 2 Crescendo power 4-channel, Pioneer head unit, Helix DSP processor 10 channel, VIP Performance Wheel 19x(9.5+10.5) inches, Accelera Phi 235/25ZR19 & 265/30ZR19, Brembo GT6 355 mm/6 pot front brake, Brembo GT4 345 mm/4 pot rear brake, Air BFT suspension