Akhir 2021, E250 Coupe AMG Line ini sempat mampir ke kantor DeepEnd di Bogor. Harga masuk, penampilan mbois, potensinya nantangin. Di akhir tahun itu juga Harprit Singh memproyeksikan konsep ini-itu dengan target diterima parkir di lobi Plaza Indonesia tanpa diusir.

Harprit yang lahir 27 Maret punya 2 anak kecil-kecil, Aaron dan Aarav. Masih pas duduk di jok belakang. Sesungguhnya, coupe ini permintaan istrinya, Morina Dita.

Jadi modifikasinya, eh…, kok langsung modifikasi sih? Emang Dita sudah kasih izin?

Ternyata masuk awal tahun 2022, Dita hamil anak ke-3, jadi tak boleh ngebut-ngebut. Cukup pakai MPV yang fungsinya memang lebih ke family car.

Di situlah suaminya masukkk. Ada celah sedikit, langsung gas!

Harprit calling Hendra dari HSR Wheels. Hasilnya HSR Forged tipe GT PKU, “Buah diskusi Creative Automodified, HSR Forged dan DeepEnd,” ungkap Harprit. Dipoles sana-sini, dimantabkan detail spec dan finishingnya. Berbasis palang 5, warna facenya rose gold, 3-piece construction dan lipsnya polish. Ukuran pastinya, 19x(9+10.5) dan offset sedikit belang 28 dan 22 mm.

Bersama ban Accelera Phi, velg ini kemudian dibuat custom camber f/r kit. Targetnya, pas air out, bodinya rata, fitment belakangnya slammed dan di depan rata bibir velg. Kunciannya ada di Air BFT yang include dengan air management system.

Kebetulan mobil ini AMG Line. Jadi untuk body kit depan masih OEM-nya, “Hanya penambahan carbon splitter yang kita custom sendiri,” kata Harprit. Bumper belakang ikut diupgrade dengan model Prior Design, termasuk upgrade pada diffusernya, duck tail dan roof spoiler.

Boleh dibilang modifikasi mobil ini masih OEM look. Semuanya sedikit sentuhan, namun merata. Mulai eksterior, interior, kaki-kaki, audio dan mesin. Intinya, “Mobil ini bener-bener dipakai buat operasional harian,” ucap pemilik tinggi 172 cm berat 83 kg. 

Ah, ucapan itu sama halnya bisikan Harprit kepada Dita, saban makan malam. Namanya juga usaha. Biar bini senang. Kira-kira begitu modusnya.

Jadi kapan dibawa ke Plaza Indonesia???


Workshop:
Creative Automodified @creative_automodified

Data Mods:
Creative Automodified carbon splitter, Creative Automodified carbon front bumper, Creative Automodified sides kirt, Prior Design rear bumper, Creative Automodified carbon diffuser, AMG carbon duck tail, Creative Automodified carbon roof spoiler carbon, AMG wheel steering, Crossfire 2-way speaker, Crossfire digital sound processor, Flux monoblock power, Reverb Acoustic sub 10 inches, HSR Forged GT PKU 19x(9+10.5) inches, Accelera Phi 235/35ZR19&  245/35ZR19, Air BFT air suspension, Creative Automodified trunk set up, AMG BBK 360 mm/6 pot & 340 mm/4 pot, custom camber kit, Arma Speed open air filter, GFB blow-off, Valvetronic full exhaust system, AMG tail pipe, ECU reflash stage 2