Sayang sekali, hujan selagi motret.
Mulai dari mendung, gerimis, lebat, gerimis lagi sampai muncul badai.
Bandung memang selalu membuat hati ini galau.
Wajar…, sebab dari kisah cinta hingga mistis, Bandung punya sejuta legenda. Dan sore itu, DeepEnd kebagian kisah gemesnya.

Tapi okeh lah, matahari masih sempat sesekali memberikan sinarnya. Walau malu-malu dan hanya sebentar, namun masih bisa memberikan siluet yang manis bagi Crown ini. 

Cat biru itu juga kerap bermain petak umpet. Hasil dari Tanzanite blue dan Xirallic red. Kadang kelam, kadang mencuat. Warna tersebut memang soft, yang membuat enak dipandang. Dibantu efek krom dan stainless pada ornamen-ornamen kecil pada bodi, terbantu dalam visual contrastingnya. Padahal sebelumnya hijau, dan dulunya lagi hitam.

Crown ini menang di eksperimental.
Tapi karena ada Kintsuna, eksperimen itu diberkahi.

Kintsuna adalah simpul tali yang biasa digantungkan di spion kabin. Berasal dari Shimenawa, yaitu tali besar yang digantung di atas pintu masuk kuil Shinto untuk menandakan tempat yang suci dan suci serta untuk mengusir roh jahat.

Maka jangan heran, Crown dan juga pemiliknya, Willy FWD, enggak pernah kesambet.

Asyik-asyiklah memasang velg gambot. SSR SP4 dengan lebar 11 dan 12 inci di ring 19 inci. Facenya enggak terlalu pasaran pula. Offset pun agresif di -10 dan -20. Dan semua keasyikan ini bermuara pada pada pemakaian ban Accelera Phi yang stretchnya enakeun, harganya terjangkau dan mudah dicari di segala sentra otomotif. Ukurannya 255/30 untuk depan dan 275/30 di belakang. 

Eh masih ada kuncian deng.
Feelair!

Ada 5 poin keunggulan Feelair. “Air sus yang tidak rumit, maintenance gampang, pengoperasian manajemen mudah dan yang paling penting nyaman,” ucap Willy, kelahiran 15 Desember. Tapi, Willy kelupaan, bahwa Feelair teruji dipake touring belum pernah menemukan kendala trouble.

Eh dalah, aya deui kuncian na.
Yaitu perubahan menyeluruh pada kaki-kaki stancenya.
Camber kit, caster, toe in/out, semuanya bisa disetel.
Plus radius fender sebesar 13 cm dan 15 cm.


Workshop:
Wheels & tyres: F*ck Wheel Dude @willy_fwd
Body work: Gundam Garage @gndmgarage
Undercarriage: Laris Understeel @laris.understeel.id