Sungguh, DeepEnd bosan sama mobil ini.
Ke Jogja, dia ada.
Ke Jakarta, muncul juga.
Di Bandung, apalagi.

Kadang setan juga bisikin, “Mau enggak aing bikin mogok ni Crown RS?!”

Untung DeepEnd hatinya jembar.
Jadi perkara setan, enggak melulu harus diturutin.

Secara keseluruhan, Crown itu nyaman. 

Mungkin aspek inilah yang diinginkan oleh Willy. Ya kita sama-sama tahu, asal nyaman juga hayo. Apaalagi ini dimensinya lebih besar. Sesuatu yang lebih besar itu kadang mengganggu iman. Apalagi ini mesinnya cenderung enggak rewel. Anytime diajak hayo, dia mah hayo aja. 

Crown memang paling paham segalanya.

Jadi, jangan dirusak suasananya.
Moodnya.
Apalagi dimensinya. 

Cukup beri hadiah.
Yang desainnya simpel. Ukurannya tidak agresif.
Sebab Crown ini, sering diajak mobilitas tiap hari. Wara-wiri di Bandung, walau sering juga diajak check in di luar kota. Pas lagi roadtrip atau business trip.

Hadiah pertama berupa Work Zistance 19x(10.5+11.5) inci yang celong. Tak terlalu sulit pasangnya. Sebab velg tak terlalu lebar, dan ruang spakbor amat luas. Hanya butuh sedikit sentuhan camber kit depan-belakangya. Plek, langsung masuk. Enggak ngerusak struktur bodi. Oh iya, ada bocoran dikit. “Paling sama potong knuckle depan biar bisa pendek dan pas ngayun enggak ngejedag sih,” ucap Willy yang ultahnya tanggal 15 Desember.

Hadiah kedua sih sudah sepaket sama kado pertama.

Accelera Phi 225/35 dan 275/30.
“Accelera Phi stretchnya betul-betul enak, dan yang paling penting harga masih okeee untuk ban pemakaian harian,” aku Willy.

Gift ke-3 agak unik, yaitu rem.
Biasanya pakai BBK dari Brembo atau Project µ. Kali ini disematkan Alcon yang memang biasa peruntukan untuk balap. Dicobalah dipasang di Crown ini dan alhasil, “Oke banget sih. Lebih enak dari merek yangg sebelumnya pernah gua pakai,” ungkap warga Bandung coret ini.

Unboxing ke-4 tentunya adalah Feelair.
Suspensi udara ini, “Paling pertama adalah nyaman!” Faktanya, 80% Feelair digunakan di Indonesia pada mobil big sedan. “Selama penjualan pun hampir tidak pernah ada komplenan baik dari hardware ataupun kelistrikan yang fatal,” ucap pemilik workshop F*ck Wheel Dude yang bercita-cita harus punya semua generasi Crown.

Mari kita doakan saja. Insya Allah terjadi.


Workshop:
F*ck Wheel Dude @willy_fwd