Menutup akhir tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali berhasil meraih penghargaan melalui New Carry dengan mendapatkan predikat “Best Car For Productivity” di Uzone Choice Award 2022.

Diselenggarakan pada Rabu (14/12) lalu, Penghargaan yang diraih merupakan hasil dari pilihan peserta polling yang merupakan pembaca Uzone Indonesia.

Raihan New Carry sebagai yang terbaik di kategori Best Car For Productivity menunjukkan bahwa Suzuki berhasil dalam menghadirkan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya untuk mendukung produktivitas para pelaku usaha dan bisnis.

Hal tersebut terbukti dari market share New Carry yang masih bertahan di puncak kategori pick up yaitu dengan menguasai pasar sebesar 51,9 % sejak Januari hingga November 2022.

Sebagai Rajanya Pick Up, New Carry memang ditujukan untuk kegiatan berniaga, dimana salah satu keunggulan utamanya yaitu mampu menampung muatan yang lebih banyak hingga 1 ton.

New Carry dilengkapi dengan mesin K15B yang memberikan performa kendaraan lebih baik serta biaya perawatan yang terjangkau.

Dari segi eksterior, New Carry memiliki bodi mobil tangguh yang dirancang untuk sanggup melewati berbagai kondisi medan perjalanan usaha, mengingat kegiatan berniaga masyarakat Indonesia bukan hanya di perkotaan saja, melainkan juga berlangsung di berbagai daerah termasuk pedesaan yang memiliki kontur jalanan bervariatif.

Uzone Choice Award 2022 merupakan ajang apresiasi dan validasi bagi pelaku industri gadget, teknologi, dan otomotif di Indonesia.

Selain dari pembaca, penentuan Uzone Choice Award juga menggabungkan penilaian dari tim reviewer dari Uzone yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam mengulas berbagai produk di industri smartphone, otomotif, telekomunikasi hingga e-commerce di Indonesia.