Honda Motor Co., Ltd mengumumkan rencana peluncuran Honda N-Van berbasis listrik pada tahun 2024 di Jepang.

Rencananya, Honda N-Van EV mempunyai daya jelajah maksimum sejauh 200 km dimana akselerasi dan tingkat kesenyapan pada mesinnya dinilai cocok untuk menelusuri kondisi lalu lintas perkotaan yang padat.

Honda N-Van EV ini dapat menyesuaikan fleksibilitas dan gaya hidup dari konsumennya seperti berbelanja, pergi bekerja hingga melakukan hobi.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, Honda N-Van mendapat sambutan antusias dari konsumen Jepang dengan menjadi salah satu minicar terlaris.

Di pasar Jepang, minicar menjadi salah satu pilihan mobil paling realistis untuk menunjang mobilitas masyarakat serta digunakan sebagai kendaraan niaga dimana Honda N-Van menjadi model favorit karena mobil ini memiliki kapasitas bagasi yang luas.

Ruang bagasi Honda N-Van mudah digunakan karena Honda meniadakan pilar tengah di sisi penumpang dimana hal tersebut memungkinkan bukaan besar di sisi penumpang depan kendaraan.

Semua tipe Honda N-Van telah dilengkapi fitur keselamatan Honda SENSING.

Honda N-Van juga memiliki struktur door-in-pillar yang berfungsi sebagai pilar tengah saat pintu ditutup sehingga menghasilkan kinerja keselamatan pasif yang setara dengan konstruksi bodi dengan pilar. Berbagai teknologi keselamatan ini memberi rasa aman kepada pengemudi saat melakukan aktivitas.