Halo Suzuki merupakan layanan call center bebas pulsa 24 jam milik PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang dapat dimanfaatkan pelanggan Suzuki untuk mendapatkan informasi maupun bantuan terkait sales dan after sales.
Sebagai upaya dalam menambah kemudahan bagi pelanggan, Suzuki menghadirkan akses baru melalui aplikasi pesan untuk ponsel pintar, yaitu WhatsApp.
“Mengingat digitalisasi yang berkembang pesat, kami terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui pilihan saluran komunikasi yang mudah diakses, cepat, dan efisien, yaitu menggunakan aplikasi Whatsapp. Sehingga melalui layanan terbaru ini diharapkan dapat mempercepat respons dan menambah kepuasan pelanggan.” terang Hariadi, Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales.
Guna memanfaatkan layanan baru tersebut, pelanggan dapat mengakses layanan WhatsApp Halo Suzuki melalui nomor 0811-1993-0800. Layanan Whatsapp dibuka mulai hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, kecuali hari libur umum dan libur nasional.
Layanan utama dari Halo Suzuki yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan antara lain memperoleh informasi seputar produk kendaraan, penjualan, purnajual, program promosi, dan pameran. Selain itu pelanggan juga dapat mencari lokasi dan nomor telepon dealer terdekat, menyampaikan keluhan, mengatur jadwal booking service di Bengkel Resmi Suzuki, serta menjadi saluran yang tepat jika membutuhkan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) untuk pelanggan yang mengalami kondisi darurat di tengah perjalanan.