Banyak pilihan menarik untuk menghabiskan waktu menjelang buka puasa atau yang bisa disebut ngabuburit. Kita bisa berkendara keliling kota, mencari takjil atau hidangan pembuka ataupun mencari lokasi menarik untuk tempat berbuka puasa.

Agar kondisi berkendara tetap aman dan nyaman, penting bagi pemilik kendaraan untuk selalu menjaga performa sepeda motor agar tetap dalam kondisi prima melalui perawatan secara berkala.

Untuk memastikan kualitas servis yang mumpuni, kita dapat mempercayakannya pada teknisi berpengalaman di bengkel resmi, seperti bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Di manapun bengkel yang kita pilih, pastikan beberapa poin berikut untuk menjamin pengalaman servis sepeda motor yang menyenangkan dan berkualitas:

1. Kualitas Komponen dan Layanan Terjamin
Servis di bengkel resmi menjamin kualitas dan ketersediaan komponen yang lengkap. Keaslian produk pun terjamin dan sesuai dengan standar pabrikan.

Pengerjaan di bengkel resmi juga dilakukan oleh teknisi ataupun tenaga kerja professional sehingga pelayanan terjamin dan konsumen tidak perlu khawatir permasalahan pada kendaraan akan terselesaikan dengan baik.

2. Responsif dan Akses Informasi Mudah
Sebagai jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda, AHASS berkomitmen memberikan layanan responsif kepada para konsumen, dengan waktu pengerjaan cepat dan terukur.

Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi pada website https://www.astra-honda.com/after-sales/service ataupun melakukan layanan pesan pada aplikasi smartphone dan kontak call center Honda.

3. Pelayanan Nyaman, Modern, dan Lengkap
Bengkel resmi tentunya memiliki standar khusus dan fasilitas penunjang kenyamanan bagi para konsumen sembari menunggu waktu pengerjaan servis sepeda motor selesai.

4. Jaringan Luas
Kita ingin berpetualang ke pelosok negeri? Jangan khawatir. Sebanyak lebih dari 3.700 bengkel resmi sepeda motor Honda tersebar di seluruh penjuru Indonesia yang siap melayani konsumen untuk memastikan sepeda motor dalam kondisi terbaiknya.

“Servis berkala sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi sepeda motor kesayangannya selalu aman, dan nyaman ketika digunakan. Untuk itu, kami menyarankan hal ini dilakukan di bengkel resmi sehingga pemilik kendaraan mendapat kualitas servis terbaik,” ujar Herry Chairy T, Technical Training Manager PT Astra Honda Motor.