Mobil ini nyaru.
Atau bisa juga dibilang buaya.
Bisa hidup di dua alam. 

Teknologi membuatnya mampu menjadi amfibi. Teknologi pula yang membuat rayuan kiri-kanan hinggap di benak pak haji Wisnu. Bahkan sejak awal, Wisnu a.k.a Masshell bersiap-siap menyambut 428i ini dengan dua turunan konsep healing. 

Pertama, power trip di weekend.
Kedua, erotism di weekdays
Atau DeepEnd juga bisa jelaskan, power trip di trek dan erotism di jalanan.

Kencang tapi nyaman nampaknya menjadi konklusi konsep healingnya. Mobil ganteng dengan nuansa elegan melalui BC Forged HB04 20 inci dengan lebar 9 dan 10.5 inci. Masshell tak perlu slammed, tapi cukup fender to lips saja, dengan kondisi berdiri roda yang tegak. Tanpa mengejar derajat kemiringan berkat pilihan lebar yang tidak agresif. 

Convertible yang sebenarnya masih lega bawa-bawa belanja bulanan ini, bukan sekadar urusan tampilan jalanan dan tongkrongan parkiran. Siapa sangka mobil yang bisa topless ini ternyata juara drag race?!?

Tetap dengan velg itu.
Tetap dengan ban Accelera Phi-R 225/35/20 dan 245/35/20.
Tetap dengan air sus yang terpasang. 

Anjay, pake air sus tapi ngedrag. 

Ini dia yang DeepEnd selalu meyakinkan pada people bahwa dengan penerapan air sus yang tepat, pemasangan yang presisi dan fitment yang bisa disesuaikan dengan goal, maka air sudah bisa sejajar dengan coilover. Tentu dengan plus minus masing-masing. 

“Memang saya bikin biar bisa multifungsi, dipajang keren, kenceng dapet, skalian ngebuktiin kalau air sus Feelair emang top. Enggak  cuma buat gaya aja, kenceng juga stabil,” ucap warga Kota Baru Parahyangan yang mengaku kayak enggak pakai airsus. “Ini kayal shock biasa yang dikerasin aja,” cetus Masshell.

Lantas apa kunci memadukan power trip dan erotism di garis start?

“Yang pertama sih, RPM-nya harus pas. Kedua, timing waktu start dan yang pasti ambil kelas bracketa ja, jangan FFA,” ungkapnya. 

Tertarik?

Jangan lah kalau masih ambigu!


Workshop:
F*ck Wheel Dude @willy_fwd

Data Mods:
Wagner Tuning down pipe, MST open air, APR Stage 2 Pops & Bangs, Feelair air suspension 4 channel, Accelera Phi-R 225/35ZR20 & 245/35ZR20, BC Forged HB04 20x(9+10.5) inches, Brembo brake kit 4/6 pot, custom exhaust