Mercedes-Benz S-Class jatuhnya sudah model flagship. Bagaimana tidak? Mercedes-Benz S-Class adalah varian tertinggi dari sedan Mercedes-Benz diluar Maybach yang mana basisnya pun merupakan sebuah S-Class.

S-Class sendiri kini berada di generasi W223, generasi terbaru dengan teknologi serba baru dan desain serba baru. S-Class W223 sendiri hadir dalam beberapa versi, misalnya S500 dengan mesin 3.000 cc 6 silinder “M256” bertenaga 429 Hp.

Nah bagaimana kalau Mercedes-Benz S-Class yang mewah dan sudah bertenaga dimainkan lagi oleh Brabus? Hasilnya jadi Brabus B50.

Eksteriornya berubah drastis. S-Class yang biasanya elegan kini menjadi stealth seperti sebuah jet tempur. Tidak ada lagi garnish chrome, semuanya dihitamkan, benar-benar stealth. Ketika DeepEnd lihat langsung di Ivan’s Motor Pondok Indah, rasanya seperti melihat mobil agen spesialis.

Pada Brabus B50, pernak-perniknya terbilang lebih kalem dibandingkan dengan Brabus 700 yang DeepEnd pernah bahas sebelumnya. Hanya ada beberapa tambahan seperti lip, diffuser, serta lip spoiler kecil dimana seluruh ubahannya kecil, namun berarti.

Ubahan terbesar ada pada velg, yaitu Brabus Monoblock M berukuran 21×9/10.5. Velg besar untuk mobil yang besar.

Ingin memiliki brabus B50? Ada 2 cara, bisa mengunjungi Ivan’s Motor, atau bisa menghubungi Brabus Indonesia by Alron Group.

Kepo sama Brabus di Indonesia? Coba kontak-kontak BRABUS Alron Group @brabusbyalrongroup dengan telpon 082130009999.