Jrit gopek. 

Bukan 300 atau 320.

Must be lebih tanggap pedal gasnya. 

W140 merupakan andalan Mercedes-Benz dari tahun 1991 hingga 1998, dengan perawakan kapal selam nan panjang. Dengan bentuknya yang khas ini, bahkan dinamai “The Ghost” di negara-negara Arab karena bodinya yang lumayan lebar.

Tenaganya mencapai 326 PS.
Dapur pacu 4.973 cc-nya memakai M119 sebagai mesin bensin V8.
Mempunyai desain cam overhead ganda dengan 4 katup per silinder dan timing katup variabel di sisi intake. 

Mesin ini dipakai juga sebagai basis di E50 AMG, CLK LM Strabenversion, Sauber C9 Biturbo dan De La Chapelle Parcours. Jadi dampaknya begitu luas.

Di Cirebon terdapat 1 unit berwarna hitam.
Sudah kandas.
Makin berkelas.
Dengan kesan misterius sejadi-jadinya. 

Walaupun mesin masih standar. Namun sudah lebih dari cukup. 

Performa mesn persis sama seperti yang Pak Harto rasakan ketika masih menjadi Presiden RI. Dinginnya AC juga mirip seperti yang dihembuskan saat Pak Harto pergi ke istana dan pulang ke Cendana. Tapi Pak Harto bekalnya hanya velg standar dan ban tebal. 

Berbeda dengan Yudika Bonzo. 

Ya itu tadi, kandas!

Bahkan lingkar velg paling atas sudah tak kelihatan wujudnya saat bodi mencium aspal. Slammed alias rodanya terbanting ke dalam. Celup kata anak 90-an.