Mercedes-AMG GT 63 S E-Performance bukanlah mobil yang pelan. Mobil tersebut adalah sedan coupe performa tinggi dari AMG dengan bantuan teknologi Hybrid. Tenaganya pun 831 Hp dari mesin 4.000 cc Twin Turbo V8 dan sistem Plug In Hybrid.

Masih kurang Wow? Masih mau tenaga yang jauh lebih binal dan torsi yang bisa menggerakan planet? BRABUS 930 lah jawabannya.

Brabus 930 adalah model terbaru dari Brabus yang berbasiskan Mercedes-AMG GT 63 S E-Performance. Menggabungkan teknologi Hybrid yang biasanya untuk tujuan ramah lingkungan menjadi performa tinggi tanpa kompromi.

Sesuai namanya, BRABUS 930 memiliki tenaga 930 Hp dengan torsi 1.550 Nm. Belum lagi torsi tersebut bisa disalurkan dengan cepat karena hadirnya penggerak elektrik. 0-100? 2.8 detik saja.

Ubahan eksterior yang radikal dapat dimulai dari penggunaan velg B Monoblock Z “Platinum Edition” 21/22 inci. Velg ini dibuat dengan teknologi CNC yang memberikan bobot ringan, serta daya tahan yang tinggi.

Brabus 930 menampilkan jok kulit hitam mewah yang ditekankan oleh jahitan dan piping merah, yang dirancang untuk melengkapi sisi canggihnya yang tak terbantahkan.

Pola jahitan segitiga yang elegan diterapkan dengan presisi tingkat tinggi pada permukaan kursi serta lantai kabin dan bagasi.

Bagian tengah setiap kursi telah dilubangi dengan presisi bedah untuk memastikan efisiensi optimal dari sistem AC terintegrasi dan kenyamanan maksimal.

Faktor 1-Second-Wow ala Brabus tentunya juga hadir dengan penambahan spoiler depan, intake yang lebih besar, serta grill khas Brabus.

Kepo akan Brabus. di Indonesia? Tenang, kan ada Brabus. by Alron Group. Cek availability Brabus di Indonesia melalui @brabusbyalrongroup atau kontak telpon 082130009999.

#brabusbyalrongroup #brabusindonesia #hengkykurniawanbrabus