Mercedes-Maybach itu terkenal sebagai sedan top of the line Mercedes yang paling mewah. Menawarkan berbagai fitur terbaru, serta memanjakan penumpangnya. Tapi bagaimana kalau Anda bosan dengan kata ‘mewah’ saja? Mungkin perlu ajak Brabus untuk menambah kata ‘performa’ agar semakin one of a kind.

Kalau berhasil diajak, rumus ‘mewah + performa’ ini hasilnya luar biasa, yakni Brabus 850 Mercedes-Maybach S 680.

Mercedes-Maybach S 680 sejatinya sudah benar-benar sedan paling eksekutif dari Mercedes, mesin V12 Twin Turbo, wheelbase panjang, fitur berlimpah, kualitas tertinggi, dan lainnya. Namun memang S 680 bukanlah mobil yang paling sporti.

Brabus pun menambah aksen sporti ini secara simpel, misalnya aksen karbon pada lip, air intake, side skirt, dan diffuser. Tambahan ini pun bukan hanya visual semata, namun memberikan efek untuk mengurangi daya angkat pada bagian depan agar mobil lebih stabil pada kecepatan tinggi.

Tidak hanya itu, udara juga dialirkan lebih efisien kepada radiator dan rem dengan saluran ventilasi (ducting) khusus yang sudah di tes pada terowongan angin.

Lanjut ke velgnya, brabus Monoblock Z, salah satu velg terindah dan terbaru dari Brabus dengan ukuran 22 inci. Agar fitmentnya manis dan handlingnya semakin sempurna, Brabus telah menyematkan modul kontrol Brabus SportXtra pada air suspensi S 680 agar bisa lebih ceper 20 mm tanpa mengorbankan kenyamanan.

Bintangnya adalah pada mesinnya, dengan mesin 6.300 cc V12 Twin Turbo yang dinaikkan kapasitasnya. Alhasil seluruh roda mendapatkan tenaga sebesar 850 Hp dan torsi 1.100 Nm!

Interiornya? Jangan ditanya, standar tertinggi dengan kualitas tertinggi dari Mercedes dan Brabus. Dengan konfigurasi 4 seater yang ekslusif, menawarkan rasa berkendara yang tidak bisa ditandingi.

Saking premiumnya, lebih dari 300 komponen plastik diubah finishingnya menjadi Shadow Chrome khas Brabus.

Tertarik akan mobil ini? Coba ajak Brabus by Alron Group untuk berdiskusi. Merekalah pionir Brabus di Indonesia!

Kontak Brabus by Alron Group melalui @brabusbyalrongroup atau kontak telpon 082130009999.

#brabusbyalrongroup #brabusindonesia #hengkykurniawanbrabus