Dalam upaya berkelanjutan untuk berikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setianya, Suzuki selalu berkomitmen dalam menjaga ketersediaan sparepart yang selalu siap. Guna menjangkau kebutuhan konsumen secara lebih intensif, Suzuki Indonesia juga menghadirkan spareparts corner dengan berbagai promo dan hadiah menarik di booth Suzuki selama gelaran GIIAS 2023 berlangsung.
Christiana Yuwantie, Spareparts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), menyebutkan bahwa Suzuki telah mempersiapkan ketersediaan sparepart di setiap Bengkel Resmi yang dimiliki sebelum mendistribusikan produknya ke tangan konsumen.”Ketersediaan sparepart dari Suzuki tidak perlu dikhawatirkan karena sudah dipastikan ketersediaannya di bengkel resmi. Untuk komponen fast moving maupun yang rutin dibutuhkan sudah dipastikan siap dan tersedia di bengkel resmi Suzuki terdekat. Tidak terkecuali untuk model-model hybrid Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid maupun Grand Vitara,” terangnya.
Dalam upaya berikan nilai tambah kepada pelanggan, Suzuki turut serta dalam pameran GIIAS 2023 dengan menawarkan penawaran menarik. Bagi pelanggan setia Suzuki yang melakukan pembelian langsung di booth Suzuki Indonesia, akan mendapatkan potongan harga hingga 25% untuk semua produk kecuali filter oli dan busi.
Selain itu, terdapat tambahan potongan harga sebesar 5% untuk pembelian melalui aplikasi MySuzuki. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, seperti Polo Shirt atau Tumbler Ecstar untuk pembelian SGP dengan total belanja minimal Rp500.000,-.
Selain itu, pembelian SGA dengan minimal Rp1 juta akan mendapatkan uang elektronik senilai Rp100.000,- (berlaku kelipatan). Tidak hanya itu pembelian oli ECSTAR dengan total belanja minimal Rp1 Juta akan memperoleh voucher belanja senilai Rp100.000,- (berlaku kelipatan) dan khusus untuk pembelian Limited T-Shirt akan mendapatkan voucher senilai Rp50.000,-.
Christiana Yuwantie, Sparepart Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales menambahkan bahwa Suzuki akan terus berikan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia. “Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk unggulan kami, Suzuki akan terus pertahankan dan berikan layanan serta program penjualan untuk memudahkan masyarakat dalam membeli hingga melakukan penggantian suku cadang yang asli serta hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui program yang relevan dengan konsumen.”