Kumpul mobil pagi-pagi atau carmeet itu memang paling nikmat. Badan masih segar meskipun agak ngantuk sedikit, udara masih adem sepoi-sepoi yang bikin suasana santai. Badan juga dipaksa bangun pagi biar terbiasa dan nggak kebablasan mulu kalau tidur. 

Maka dari itu DeepEnd kali ini menghampiri markasnya Autocare Indonesia alias ACS di Sunter pada 4 November 2023. Mereka lagi mengadakan gathering kecil-kecilan yang dinamakan All Your Wheels bersama dengan Garage Brothers.

Acara ini bukan untuk kalangan tertentu aja, ada berbagai teman dari komunitas yang diundang, misalnya CX 5 Indonesia Club, Honda City Hatchback Indonesia, Obras 80, Indonesia Starlet Club, Gembel Senayan, AT Motorsport Run, Garage One, All New Ertiga – XL 7, Riverside Wheels, dan lainnya. Dari nama-namanya saja, terlihat beragam mobilnya.

Kehadiran semuanya cukup on-time, sekitar jam 8 pagi, perwakilan dari komunitas-komunitas tadi maupun independen mulai datang ke Autocare Indonesia Sunter. Belum juga beberapa menit, parkirannya sudah penuh saking ramainya.

Kalau biasanya acara kumpul pagi seperti ini kebaca polanya. Kumpul bentar di titik mulai, tidak lama kemudian lanjut run, baru sampai di titik akhir dan lanjut berbincang lagi. Masalahnya, seringkali membuat jadi lapar karena tidak keburu makan pagi dan makan siangnya telat, alhasil bisa jadi maag kayak DeepEnd.

Makanya ada yang beda di acara ini, kumpulnya memang pagi, tapi run-nya mepet jam 12. Kenapa? Karena ada acara makan pagi bersama yang makanannya disuplai oleh Dec. Coffee.

DeepEnd engga bohong deh, makanan dan kopinya enak. DeepEnd yang gampang kena maag kalau minum kopi aja bisa bilang ini salah satu kopi susu paling enak yang kami pernah coba.

Momen makan-makan inilah yang berbeda dari run lainnya. Karena ada momen untuk duduk bersama dan ngobrol satu sama lain. Momen intim nan dekat sebelum perjalanan menuju Ranch Market Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Perjalanan kali ini pun cukup ramai dan benar-benar dari berbagai kalangan. Apalagi adanya komunitas-komunitas yang tadi sudah disebutkan.

Meskipun namanya run, tapi engga ngebut-ngebutan. Mungkin lebih cocok dibilang morning jog karena kecepatannya moderat. Toh tujuan utamanya kumpul dan foto-foto.

Ada bocoran dikit dari Daniel ACS. Run ini mungkin bakal rutin dilaksanakan.

Mau ikut? Pantengin aja infonya di Instagram DeepEnd.