HSR Wheel selalu punya satu kultur unik yang belum tentu dimiliki perusahaan lain, yakni guyub bersama dengan komunitas, brand lain, hingga perorangan.

Guyub ini pun tidak selamanya tentang membicarakan velg dan bisnis semata, salah besar jika ada yang beranggapan demikian. Justru obrolan pada perkumpulannya HSR bebas, malah seringkali membicarakan masalah dan kisah hidup lainnya.

16 Desember 2023 pun program ini masih dijalankan. Memang programnya tidak sebesar program seperti Ngaspal karena alasan peraturan pemerintah, tapi senang-senangnya masih dapat kok.

Lokasinya tidak jauh dari kantor mereka, Tanatap Coffee Ampera, kafe yang menawarkan lokasi outdoor dan indoor yang cukup nyaman. Parkirannya pun ada meskipun tidak terlalu luas. Tapi tidak perlu luas-luas banget karena yang datang hanya sebatas perwakilan saja.

Meskipun perwakilan saja, tetap ramai, toh sampai kekurangan kursi secara fisik, tapi berdiri sambil ketawa juga tidak ada yang sadar waktu.

Acara ini tentu dihadiri oleh teman-teman dekat HSR, misalnya Haruns Maharbina serta Akbar Rais. Selain itu datang juga beberapa brand lain yang dekat dengan HSR seperti GoodFix, Belkote Paint sampai ORD Exhaust.

Kalau diingat tentu HSR sudah berubah jauh jika dibandingkan dengan awalnya HSR berdiri. Diawali dengan sebuah toko velg saja dan mulai memiliki brand velg sendiri pada tahun 2014, HSR kini memiliki 142 toko dan bahkan ikutan aktif juga dalam automotive marketplace seperti TokoKakiKaki (www.tokokakikaki.com).

HSR tentu tetap memberikan harapannya di tahun 2024. Tentunya HSR akan mengeluarkan beragam produk baru desain original sesuai dengan minat para konsumen yang seringkali disampaikan via toko maupun komunitas.

Apakah HSR tahun 2024 akan berjualan di luar negeri? Kalau velgnya sih sudah ada yang ke Jepang, ke 370Z nya Michael bersama DeepEnd dan Accelera.

Kita tunggu saja kabar baiknya.