Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi ajang yang spesial bagi Scomadi Indonesia. Produsen skuter modern bergaya klasik tersebut resmi meluncurkan 2 skuter baru, yakni Scomadi Turismo Piccolo 150i dan Scomadi Technica 150i.

Spesialnya pada perilisan yang dilakukan pada 15 Februari 2024 tersebut, kedua motor tersebut dirilis dan diperkenalkan langsung oleh Mr. Frank Anderson, salah satu co-founder dari Scomadi dan diiringi lantunan musik dari Rebecca Reijman.

“Sejak berdirinya merek Scomadi pada tahun 2005, kami sangat senang dapat menawarkan skuter Scomadi di Indonesia. Kami yakin Scomadi adalah skuter Modern Klasik yang sangat cocok di Indonesia. Dari apa yang kami alami sejauh ini, ada banyak pengendara dan komunitas sepeda motor yang bersemangat dan suka berpetualang di negara yang indah ini. Dengan diperkenalkannya Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i, kami sangat senang dapat menawarkan lebih banyak produk premium Scomadi kepada pelanggan kami yang antusias di Indonesia,” ucap Frank Anderson.

Scomadi Turismo Piccolo 150i adalah skuter yang lebih kompak dibandingkan model lain, memberikan rasa berkendara yang lebih mudah dikendalikan serta kemampuan manuver yang handal. Salah satu perbedaan utamanya adalah tingginya sehingga lebih mudah menapak ketika berhenti.

Model ini sendiri cenderung diminati oleh pengendara wanita karena tersedia juga dalam berbagai warna yang menarik serta cerah.

Sedangkan Scomadi Technica 150i adalah skuter yang memenuhi segala kriteria dari Scomadi Technica, namun dengan mesin kelas 150 cc yang lebih efisien namun tetap dinamis dan asik diajak berkendara.

Harga lengkap dari lini Scomadi di Indonesia pun sebagai berikut (OTR DKI Jakarta):

Scomadi Technica 150i, Rp. 67 juta

Scomadi Turismo Piccolo 150i, Rp. 69 juta 

Scomadi Technica 200i, Rp. 82 juta

Scomadi Turismo Technica 200i Rp. 82 juta 

Scomadi Technica 200i Adventure 89 juta 

Scomadi Technica 200i Urban Rp. 89 juta 

Scomadi Turismo Technica 200w, Rp. 93 juta

Scomadi Turismo Technica 200w “The Who”, Rp. 99 juta