Pernahkah DeepEnder bertanya ke diri sendiri, mobil apa yang akan dipilih oleh pemimpin paling kejam di seluruh galaksi ini sebagai ‘weekend toy’ beliau selama di Bumi? Tentu saja mobil Brabus Rocket 1000 ini. Dibalik tampilan eksteriornya yang cukup membuat pengendara lainnya memberi jalan, adalah sebuah Mercedes-Benz AMG GT 63 S E performance.

Mobil ini ditenagai oleh mesin V8 twin turbo dan motor listrik yang menghasilkan tenaga 639 horsepower dari mesin V8 dan 203 horsepower dari motor listriknya. Keduanya menghasilkan total tenaga 830 horsepower dan torsi 1200 nm. Mobil dapat melaju dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik saja. Sungguh performa yang bukan main bukan?

Jadi apa yang membuat Brabus Rocket 1000 ini spesial? Mengingat performa dan tampilan AMG GT 63 sudah cukup menawan dari pabriknya.

Dimulai dari eksteriornya, Brabus memasangkan beberapa part berbahan carbon fiber. Seperti fender depan custom dan over fender di bagian quarter panel belakang yang membuat mobil ini lebih lebar 67 mm dari mobil aslinya. Perubahan fender ini juga memungkinan Brabus untuk menyematkan velg Monoblock P berukuran 21×10.5 untuk bagian depan dan 22×12 inci untuk bagian belakang.

Tidak afdol rasanya apabila mobil dengan performa tinggi tidak dilengkapi dengan part yang meningkatkan aerodinamis mobilnya. Seperti lip spoiler berbahan carbon di bumper bagian depan, multi-piece rear wing dan diffuser bumper belakang. Tentu semua part modifikasi Brabus ini didesain sedemikian rupa agar dapat meningkatkan downforce, dan desainnya dibuat sedemikian rupa agar membuat tampilan mobil semakin mencekam. Cocok untuk seorang konsumen yang juga merupakan pemimpin paling kejam di seluruh galaksi.

Masuk ke bagian paling penting dari Brabus Rocket 1000, mesin yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh Brabus. Mesin asli mobil dimodifikasi menjadi 4.500 cc, Brabus juga mengganti turbo dengan dengan turbo racikan Brabus, satu set knalpot high performance yang mempunyai katup penutup agar masih bisa sunyi saat dikendarai di dalam kota, serta ubahan terhadap ECU mobil agar mesin Brabus dapat terintegrasi dengan baik dengan sistem hybrid mobil.

Hasilnya? Brabus Rocket 1000 mampu menghasilkan tenaga sebesar 1000 horsepower dan torsi sebesar 1820 nm, yang dapat membawa mobil ini dari 0-100 km/jam dalam waktu 2.6 detik saja! Serta mampu meraih kecepatan sampai 316 km/jam. Pastinya sangat cocok untuk konsumen yang menyukai kecepatan tinggi, namun masih bisa menikmati nyamannya sebuah Mercedes-Benz.

Masih dalam topik kenyamanan, Brabus juga mengubah bagian dalam Brabus Rocket 1000 ini dengan menggunakan bahan kulit berkualitas di semua kursinya. Tidak lupa aksen carbon fiber di bagian dasbor dan pintu, serta ambient light dengan warna default merah yang juga terintegrasi dengan door sill plate untuk menegaskan bahwa mobil ini didesain secara khusus oleh Brabus.

Bagian belakang interior juga diubah oleh Brabus seperti pada bagian depan interior. Aksen carbon fiber di beberapa bagian pintu dan konsol tengah, serta penggunaan bahan kulit berkualitas dengan logo dan plakat Brabus yang disematkan di setiap jok mobil.

Jadi bagaimana? Apakah DeepEnder tertarik untuk memilikinya? Brabus mengatakan bahwa mereka hanya membuat 25 mobil saja dan hanya akan tersedia dalam warna ‘Superblack’ dan ‘Shadow Gray’.

Khusus untuk mobil berwarna ‘Shadow Gray’, interior mobil akan menggunakan aksen berwarna merah agar kontras dan selaras dengan warna eksteriornya. Tentu apabila Darth Vader memilih mobil ini sebagai ‘weekend toy’ beliau, pastinya akan memilih warna ‘Superblack’ yang sangat cocok dengan baju kerja beliau dan tema ruangan kerja beliau seperti tertera di dalam foto.

Mau menjadi salah satu pemiliknya di Indonesia? Ada Brabus by Alron Group yang sudah pengalaman membawa Brabus ke Indonesia. Hubungi Brabus by Alron Group melalui @brabusbyalrongroup atau kontak telpon 082130009999.