Kalau sedang berpuasa, momen asyiknya adalah buka bersama. Bersama-sama nahan lapar, nahan haus, sampai mungkin ada juga yang nahan bosen.

Daripada bosen di rumah, mendingan ngumpul bareng bersama anak mobil lainnya. Inilah menjadi konsep dari acara Aftersix, serunya habis berbuka (setelah jam 6), sebelum jam 6 ngapain? Pemanasan dikit lah bertemu dan ngobrol santai.

DeepEnd tiba di venue jam 16, meskipun sinyal agak sulit karena lokasinya di basement, untungnya di basement ini ada wifi, ya cukuplah untuk update tipis-tipis. Pengertian banget deh panitianya kalo sekarang segala sesuatu butuh sinyal.

Jam 16-18 memang tidak banyak aktivitas, kebanyakan ngumpul santai dulu, pemanasan dikit, biar tidak terlalu capek juga karena masih berpuasa. Bolehla sambil liat-liat beberapa mobil yang udah dateng maupun beberapa booth yang hadir seperti TokoKakiKaki maupun BRB Indonesia, maupun Absolut Autogroup.

Mobil disini ganteng-ganteng dan beragam, inilah indahnya car culture Indonesia. Tetap bhineka tunggal ika bahkan dalam hal modifikasi mobil. Dari Porsche yang pakai airsus, sampe Cefiro spec balap pun ada.

Tapi begitu selesai berbuka diatas jam 6 (aftersix), langsung ramai! Karena semuanya udah pada makan, udah minum, lebih semangat, dan engga bosenan lagi. Apalagi kalo lagi ramean seperti ini lengkap dengan games dan hadiah menarik.

Pokoknya kreatif deh panitianya, ada games pundak lutut kaki untuk tes fokus mendengarkan instruksi. Masa iya udah buka puasa masih engga fokus? Diteslah sama panitia.

Tes semangat diuji oleh HSR Wheel. Kali ini Ruby si Ranger membawa beduk di baknya. Yang paling seru memukul bedug dengan irama terbaik yang jadi pemenangnya. Orang yang biasanya jaim disini jadi binal. Asli disini engga cuma satu dua orang yang teriak-teriak sembari memukul bedug.

Untuk event seru-seruan begini, aftersix bolehlah untuk dijalankan lagi dan semakin diramaikan lagi.