Ajang modifikasi seperti The Elite Showcase tentu mengumpulkan berbagai jenis modifikator dengan gaya modifikasi masing-masing yang berbeda nan unik. Gaya EROTISM dengan airsus pun masih menjadi salah satu gaya yang paling diminati di The Elite Showcase 2024.

Gaya ini pun bukan sekedar siapa yang memiliki kantong paling tebal untuk membeli suspensi udara (airsus) dan velg mahal. Karena banyak perhitungan yang dibutuhkan untuk mendapatkan fitment optimal, bahkan seringkali melakukan coak pada bagian kolong.

Lantas mana 7 mobil erotism terbaik versi DeepEnd di The Elite Showcase 2024?

  1. Mercedes-Benz CLS C257

Mercedes-Benz CLS C257 bisa terbilang berusia cukup muda. Namun usia muda tersebut bukan berarti tidak dirombak kaki-kakinya demi gaya EROTISM. Warnanya? Jauh dari kata “umum” karena jujur saja, yang membeli Mercedes-Benz warna selain hitam dan putih kayaknya hitungan jari.

  1. BMW E30

Kesan retro dari BMW seri-3 E30 bisa menjadi banyak aliran modifikasi. OEM, M3 look, single tuner, hingga aliran EROTISM. Pada The Elite Showcase 2024 pun bukan hanya 1 E30 bergaya EROTISM sehingga sulit juga memilihnya. Tapi bagi DeepEnd, E30 hijau ini salah satu yang terbaik. Yang lain? Juga POL!

  1. Aston Martin DB11

Desain elegan, ikon film mata-mata, engineering asli Inggris. Itulah 3 kata untuk Aston Martin DB11. Mau lebih ceper dengan airsus? Tetap enak dipandang dan elegan sembari mematahkan leher orang-orang.

  1. Nissan Teana

Sedan premium Nissan ini entah kenapa jarang dilirik orang, mungkin karena aftermarket support-nya tidak terlalu banyak. Tapi begitu diceperkan, kesan sedan besarnya malah terlihat meskipun ukurannya tidak termasuk besar. Lekukan bodi membulat nan halus menguatkan kesan elegan dari Nissan Teana.

  1. Porsche 911

Bagian belakang yang semok adalah ciri khas Porsche 911. Penempatan mesin belakang serta ban belakang yang besar memaksa buritan dari Porsche 911 menjadi lebar dan membulat untuk disesuaikan dengan desain retro 911. Dipasangkan dengan airsus? Makin semox.

  1. Mercedes-Benz E-Class Coupe C207

Permainan camber, airsus, dan Mercedes-Benz memang memiliki dampak yang cukup keras. DeepEnd memang sering melihat si C207 yang satu ini. Namun tidak pernah bosan melihatnya karena camber yang pas, bodi ceper, serta warna yang mencolok.

  1. BMW i4

Era elektrifikasi sudah dimulai di EROTISM, salah satunya dengan coupe elektrik BMW i4. Desainnya memang mirip BMW M4, namun tanpa overfender membuatnya lebih kalem dan cocok dengan gaya EROTISM.

Membuat list top 7  ini jujur sangat sulit bagi DeepEnd karena banyak mobil lain dengan gaya EROTISM yang pol juga di The Elite Showcase 2024. Ada yang ingin diliput?