DeepEnd enggak heran kalau Ferry Khoe bisa membuka bengkel sebesar ini. Sejak mula kenal di tahun 2005, Ferry memang penuh passionate terhadap modifikasi mobil. Tempel velg besar, apply turbo, reflach ECU atau pasang knalpot full set, menjadi hal yang biasa dilakukan setiap hari. 

Menjadi mengasyikkan kalau ke Bandung ketemu Ferry. Selalu saja ada mobil yang dimodifikasi dengan nuansa inovatif. Setidaknya bagi media seperti kami yang datang ke Bandung mencari aktualita. Apalagi Bandung kan memang dikenal sebagai salah satu kutub modifikasi di Tanah Air.

Seminggu lalu Ferry bilang, “Ted, lo wajib hadir. Ini mimpi gua, jadi lo harus nyaksiin mimpi ini terwujud.”

Dan benar juga. Lengkapnya! Megahnya! 

Di atas tanah 3.700 meter persegi, dan bangunan 2.000 meter persegi, CGI Motorsport Indonesia resmi pindah lokasi dan punya konsep baru. Memang di tempat lamanya, sudah menyita bahu jalan. Tak muat lagi buat mobil kastemer mampir. Daripada dan daripada membuat kastemer tak nyaman, Ferry menggeser CGI Motorsport Indonesia dari Jl. Karapitan No. 117 ke Gedung 313 yang bertempat di Jl.Malabar No. 31, Bandung.

Fasilitas jangan ditanya.
Enggak tanggung, dan serba modern.

CGI Motorsport Indonesia kadung dikenal sebagai European Garage atau European Car Specialist. Walaupun sangat banyak didatangi mobil Eropa, baik hatchback, sedan hingga eksotik, namun Japs car juga mulai sering masuk. Bukan sekadar service and maintenance, CGI Motorsport Indonesia fokus pada performance goal. 

Tapi DeepEnd baru sadar, ternyata konsep terbarunya adalah kastemer enggak usah pusing dan capek-capek ngerawat kendaraannya. Itu pun setelah Ferry Khoe bilang,”CGI Motorsport menjadi bengkel dengan konsep one stop solution untuk memudahkan customer merawat mobil kesayangannya.”

Tempat parkir kendaraan yang jembar. Punya ruang tunggu yang nyaman. Sambil melihat-lihat berbagai macam original parts dan aftermarket dari brand ternama dunia yang djamin keasliannya, seperti Pirelli, Etuners Motorsport, Armytrix, Rotiform, Enkei, IPE, BMC, Amsoil, Eibach, Tein, Ohlins dan masih banyak lagi. 

CGI Motorsport Indonesia didukung oleh peralatan-peralatan canggih, dan mekanik-mekanik terampil yang kerap mengantarkan mobil-mobil kastemer CGI Motorsport Indonesia juara di berbagai bidang. 

Ikut kontes modifikasi? Menang.
Ikut drag race? Juara.
Ikut dyno test? Podium.

Selebihnya, reflash ECU yang bisa dibuat kencang, efisien dan ekfektif oleh temanya Ferry. 

Pokoknya, datang saja ke CGI Motorsport Indonesia!

Kalau enggak ada waktu, CGI Motorsport Indonesia punya layanan gratis jemput-antar kendaraan kastemer. Bandung yang segitu luas juga dijabani untuk dilayani.

CGI Motorsport Indonesia
Jl. Malabar No. 31
Bandung – Jawa Barat


For More Information:
08111725556
08122045556
081320381868
0817825556

@cgimotorsportindonesia

#DeepEnd #RaiseYourStandards #Antidote #CGIMotorsportIndonesia #CGIMotorsport #EtunersMotorsportIndonesia #EuropeanGarage #EuropeanCar #EuropeanCarSpecialist #Bandung