Bertempat di Atrium Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru melakukan kick off event bertajuk ‘Forestyle’, Rabu (5/6/2024).
Berlangsung selama 5 hari (5-9/6/2024), event tersebut memberikan fokus lebih pada fitur dan figur Subaru Foreter.
Di saat yang bersamaan, Subaru Indonesia memperkenalkan drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Subaru Forester.
Ismail Ashlan, Marketing & PR General Manager Subaru Indonesia menyebut, Subaru Forester di sejumlah negara seperti Amerika Serikat dan Jepang merupakan kendaraan pilihan utama untuk membawa hewan peliharaan kesayangan bepergian.
“Hal tersebut dikarenakan, Subaru Forester dibekali dengan fitur unggulan seperti Symmetrical All Drive dan mesin boxer yang membuat hewan peliharaan kesayangan lebih tenang saat dibawa jalan-jalan karena minim guncangan,” sebutnya dalam konferensi pers.
Bersama drh. Rajanti, Subaru Indonesia akan menjalankan program CSR untuk kesejahteraan hewan peliharaan. Subaru memiliki kedekatan khusus dengan hewan peliharaan melalui inisiatif Subaru Lovers Pets yang memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang. Inisiatif ini dimulai di Amerika Serikat pada tahun 2008, telah membantu lebih dari 480.000 hewan terlantar melalui aksi nyata dan sumbangan total sebesar USD 52 juta sejak dimulai.
Di Indonesia, Subaru akan menjalankan program CSR dengan sumbangan untuk prosedur cryosurgery di klinik hewan drh. Rajanti selama setahun penuh senilai lebih dari Rp 140.000.000, ditambah dengan edukasi mind power dan kegiatan seru lainnya untuk meningkatkan kualitas hidup pemilik Subaru dan hubungan dengan hewan kesayangan mereka.