Mobil ini pernah kami liput.
Langsung datang ke Sukabumi.
Tahun lalu, di Juni 2023.

Tahun ini, sudah beda lagi.
Cukup banyak.
Bahkan berkenan untuk datang ke markas kami di Bogor.

Masih tetap bagged stance.
Tapi sudah dengan balutan cat yang apik.
Sekaligus mencolok.

Sektor kaki-kaki tetaplah down to earth.
Akhir-akhir ini, jarang seri 3 yang rata tanah.
“Kebanyakan nungging saat dibuat stance,” ucap Teguh Maulana.

Sebagai seorang musisi, permusikan juga disentuh Teguh.
Audio berkualitas, lebih ke SQ.
Trunk setup pun dibikin rapi dan presisi.

Sedangkan body work, menggunakan model yang level up.
Banyak pengubahan dan penyesuaian di setiap lekukan bodi.
Sebab body part M3 CSL dari coupe terpasang di sedan.

Kuncian terakhir terletak pada undercarriage.
Rata sasis dengan tanah, depan-belakang sama ratanya.
Banyak sekali kustomisasi pada sasis, arm dan camber kit.

Bahkan sampai coak casis!
Bahkan juga sudah 91 piece total jumlah karbon.
Bahkan…, bentar lagi akan touring bareng DeepEnd!


Workshop:
Body work: GG Autowork @ggautoworks
Undercarriage: Cenk Garage Custom @cenkgaragecustom

Data Mods:
M3 CSL front bumper, M3 CSL rear bumper, M3 CSL head lamp, M3 grille, M3 carbon hood, carbon on B + C panel, M3 side mirror, M3 side skirt, M3 CSL front splitter, M3 CSL carbon rear diffuser, M3 CSL carbon trunk, M3 CSL spoiler, M3 CSL front fender, BMW E46 330i moonroof, Penta Prima apple red candy, Sikkens Xirallic effect, Sikkens clear coat, M Sport steering wheel, carbon door trim, carbon console, carbon dashboard, M Sport electric seat w/ Alcantara, BMW 325i arm rest, Pioneer 5757BT head unit, Zevox processor, Genesis power, Performa monoblock power, Rodex Audio 12 inches subwoofer, Air Lift Performance 4-point air suspension, Air Lift Performance 3P air management + air pressure sensor, OZ Hamann PG1 18x(10+11) inches, Accelera Phi 205/40ZR18 & 215/40ZR18, Maxpeedingrods front camber plate, Maxpeedingrods rear camber, BMW E46 custom rear arms, Brembo GT 355 mm/6 pot front brake, Brembo GT 335 mm/4 pot, custom hand brake, M54 B25 stroke up to 3.000 cc, M54B30 BMW E53 X5 internal crankshaft, M54B30 BMW E53 X5 piston, M54B30 BMW E53 X5 connecting rod, M54B30 BMW E53 X5 inlet camshaft, carbon head cover, carbon air filter, carbon intake manifold, full system exhaust w/ M3 custom quad pipe