PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran (facelift) pada Yamaha Flagship Shop Jakarta di Cempaka Putih, Jakarta. Dealer ini nampak lebih mewah dengan tata letak yang lebih rapi dan nuansa biru khas Yamaha yang kental.

”Tahun ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi kami, karena Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Tidak hanya produk saja, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dan kenyamanan kepada konsumen di dealer Yamaha,” terang Dyonisius Beti, President Director & CEO PT YIMM dalam peresmian Yamaha Premium Dealer, Senin (9/7/2024).

Yamaha Dealer Premium hadir dengan berbagai peningkatan. Desainnya menguatkan identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

Selain itu, Yamaha menerapkan pendekatan pelayanan yang berfokus pada pelanggan dengan menempatkan keinginan dan kebutuhan mereka sebagai prioritas utama.

Pembaharuan jaringan dealer melalui realisasi hadirnya Yamaha Dealer Premium di tahun ini akan makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua dan mendekatkan dengan konsumen. Ini pun menjadi simbol komitmen Yamaha untuk terus berinovasi dan memberikan layanan premium kepada konsumen. Selain itu konsep premium dealer ini akan dikembangkan juga di wilayah lainnya di seluruh Indonesia.