JLM Auto Indonesia, importir dan distributor resmi Harley-Davidson® di Indonesia meluncurkan motor edisi terbatas, Hydra Glide Revival di ajang GIIAS 2024.

“Hydra Glide Revival mempertahankan banyak elemen desain klasik dari model asli. Model ini juga dilengkapi dengan teknologi modern seperti sistem pengereman yang lebih canggih, mesin yang lebih bertenaga, dan fitur kenyamanan yang diperbarui untuk pengalaman berkendara yang optimal,” kata Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia.

Motor ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1949 silam. Hydra Glide termasuk dalam keluarga Harley-Davidson FL dan menjadi basic model legendaris berikutnya seperti Duo Glide dan Electra Glide.

Di bagian dapur pacunya, Harley-Davidson Hydra Glide Revival 2024 ini dibekali mesin Milwakuee-Eight 114 V-Twin counter-balanced yang diselaraskan dengan saringan udara Screamin’ Eagle® High-Flow.

Mesin tersebut dipadukan dengan sasis Softail dengan suspensi belakang mono-shock yang dapat disesuaikan di bawah jok.

Bagi pecinta Harley-Davidson yang menyukai performa, meskipun Hydra Glide Revival merupakan pengembangan dari model lama namun mesinnya mampu menerima peningkatan dari kit Harley-Davidson Screamin’ Eagle Stage Upgrade yang berlaku.

Soal banderolnya, Harley-Davidson Hydra Glide Revival ini dijual dengan harga Rp919.968.000 belum termasuk pajak alias off the road. Artinya jika termasuk pajak, motor ini bisa tembus Rp1 miliar tergantung daerah masing-masing.

“Motor ini kami jual terbatas, hanya 1.750 unit untuk konsumen di seluruh dunia. Selain itu, juga hanya sekali diproduksi,” lanjut Irvino.