PT Piaggio Indonesia (PID) menggelar pameran yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan dengan membawa beragam motor dengan empat karakter berkendara berbeda.

Pameran terbatas ini digelar di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan pada 7-11 Agustus 2024 dengan menampilkan produk dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

“Apapun gaya hidup yang Anda jalani, Piaggio Group hadir untuk memberikan berbagai solusi mobilitas yang penuh gaya serta dilengkapi dengan teknologi terkini,” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Berikut adalah karakter berkendara yang bisa ditemukan di Piaggio Group’s Brands booth:

Piaggio: Berkendara dan Bergerak Bebas di Perkotaan

Menawarkan kombinasi antara kebebasan bergerak dengan kenyamanan dan keamanan, model yang dimaksud adalah Piaggio Medley.

Dirancang untuk perjalanan penuh aktifitas dan mobilitas tinggi, Medley punya roda berukuran tinggi dan bagasi di balik jok seluas 36 liter.

Diklaim ringan dan gesit dikendarai, motor matic ini hadir dalam pilihan warna baru yaitu Blu Zaffiro dan Black Opaco.

Vespa: Si Paling Trendsetter

Untuk yang ingin tampil penuh gaya dengan desain kendaraan ikonis dan elegan, tersedia aneka lini Vespa matic.

Seperti New Vespa Primavera dan Vespa Sprint, hadir dengan desain terbaru kelengkapan teknologi kekinian.

Bagi pecinta Vespa bodi besar, hadir Vespa GTS Classic dan GTS Super Sport yang bermesin 150 cc atau GTS Super Tech dengan mesin 300 cc dan fitur lebih canggih.
Selain itu, terdapat pula Vespa GTV dengan konsep sporty yang hadir dengan warna baru yaitu Grey Materia.

Kalau ingin Vespa yang lebih simpel, pilihannya ada Vespa LX yang ditawarkan dengan aneka warna kekinian.

Aprilia: Adrenalin Tanpa Batas

Bagi yang mencari tantangan dan adrenalin, tersedia pilihan motor sport Aprilia 660: Aprilia Tuareg, Aprilia RS dan Aprilia Tuono.

Kalau cari yang punya karakter lincah untuk pemakaian jalan raya dengan gaya sporty, hadir juga motor matic Aprilia SR-GT.

Moto Guzzi: Petualangan Tak Terlupakan

Hadir dengan sentuhan gaya klasik yang sporty dengan teknologi modern. Moto Guzzi dirancang untuk memberi pengalaman berkendara yang luar biasa.

Pilihannya ada Moto Guzzi V85 yang mumpuni untuk kegiatan touring panjang. Selain itu, tampil juga Moto Guzzi V7 dengan gaya maskulin. Serta Moto Guzzi V100 dengan konsep sport touring.

Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran khusus seperti promo sampai dengan Rp29 juta serta tambahan potongan 15% untuk suku cadang. Pecinta gaya hidup dan otomotif juga berkesempatan untuk memiliki genuine Vespa merchandise dengan penawaran khusus hingga 50% untuk item tertentu.