Pembalap Gresini Racing Team, Alex Marquez mampir sejenak di kota Jakarta sebelum menuju Lombok, NTB untuk berlaga di MotoGP Mandalika yang berlangsung akhir pekan ini (28-29/9/2024).

Hal tersebut dilakukan untuk menyapa para penggemarnya, berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Rabu (25/9/2024).

Acara jumpa fans tersebut diinisiasi oleh MS Glow For MEn, brand skincare yang merupakan salah satu sponsor resmi Gresini Racing Team.

Menariknya, Alex bersama rombongan yang tiba dengan menaiki Rolls-Royce Ghost berwarna putih, langsung disambut dengan buudaya khas Betawi, berupa palang pintu dengan iringan rebana dan petasan.

“Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi MS Glow for Men karena spesial bisa menghadirkan Alex Marquez. Jadi semua rider MotoGP itu landing langsung ke Lombok. Tapi, kami bisa datangkan dia ke acara ini terlebih dahulu,” kata Gilang Widya Pramana, Founder MS Glow For Men dalam sambutannya.

Gilang juga menilai upaya menghadirkan Marquez ini menjadi bagian dari kerja sama MS Glow for Men dengan Gresini yang sudah terjalin selama tiga tahun. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen MS Glow for Men mendukung dunia olahraga, khususnya otomotif.

“Saya sangat senang bisa singgah di Jakarta, dan saya juga memiliki kebahagiaan tersendiri ketika datang dan menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia. Dukungan MS Glow for Men bagi Gresini sangat berarti, terutama karena menyatukan dunia riding dengan masyarakat yang sangat beragam,” ujar Alex.

Selain menyapa penggemarnya, Alex bersama pendiri MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana dan anggota komunitas yang hadir juga melakukan riding bareng mengitari Sirkuit Formula E Jakarta sebanyak tiga lap.

Selepas acara, Alex langsung bertolak ke bandara Soekarno-Hatta untuk melanjutkan perjalanan ke Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.