Di gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) tahun ini, ada pemain baru yang langsung mencuri spotlight, yakni Geely Auto Indonesia. Merek otomotif global asal Tiongkok itu hadir membawa lineup elektrifikasi dan strategi besar untuk pasar Tanah Air.
Geely datang dengan tema “Bringing World-Class Mobility to Everyone’s Lives”, pesan yang mencerminkan ambisi mereka menghadirkan inovasi global yang benar-benar relevan bagi konsumen lokal. Bukan sekadar tampil, Geely juga langsung mengumumkan program pre-book untuk model EV terlarisnya, Geely EX2.
“Sejak kami perkenalkan pada Juli 2025, Geely EX2 langsung menarik perhatian konsumen Indonesia, terlihat dari tingginya antusiasme yang datang melalui partner dealer maupun kanal digital kami. Setelah peluncuran internasional perdananya di Brasil, model ini akan memasuki pasar Asia Tenggara. Ke depannya, Geely EX2 juga akan hadir di lima benua. Di Indonesia, Geely EX2 akan dirakit secara lokal dengan tetap mengusung standar kualitas global,” ujar Wu Chuxing, CEO Geely Auto Indonesia.
Kehadiran ini sekaligus jadi sinyal makin seriusnya Geely berinvestasi di Indonesia. Selain EX2, Geely turut membawa EX5, SUV EV premium yang telah terjual lebih dari 210.000 unit secara global, dan Starray EM-i, PHEV dengan jarak tempuh lebih dari 1.000 km.
Pengunjung bisa mampir ke ICE BSD Hall 7 Booth 7B hingga 30 November 2025 untuk merasakan langsung inovasi dan teknologi yang mereka bawa. ![]()
