Honda City Hatchback Indonesia (HACHI), wadah bagi pemilik Honda City Hatchback di Indonesia belum lama ini merayakan anniversary yang ke-3, bertempat di Gama Candi Resto BSB, Kota Semarang, Jateng pada Minggu (8/9).

Sekitar 60 peserta dan 40 kendaraan City Hatchback dari berbagai wilayah di Indonesia hadir meramaikan acara ini.

“Tahun ini kami mengusung tema ‘Brotherhood Beyond Miles’, yang merupakan doa dan harapan dari HACHI bahwa walaupun banyaknya odometer yang sudah ditempuh, justru makin membuat persahabatan dan persaudaraan para penggunanya semakin erat, bahkan melebihi tipe mobil yang digunakan,” tutur Indra Hadian, Ketua Umum HACHI.

Hal ini juga sejalan dengan lokasi kegiatan acara yang terletak di Kota Semarang, di mana menjadi titik tengah dari pengguna Honda City Hatchback, terutama di Pulau Jawa, sehingga dapat mengakomodasi jarak baik yang berasal dari Banten, Jabar, DIY maupun Jatim.

Sebagai informasi. HACHI diresmikan pada tahun 2021 silam. Hingga kini sudah memiliki 470 anggota dari seluruh Indonesia.

“Kami berharap di tahun 2024 ini lebih banyak lagi anggota yang bergabung di komunitas ini. Tentunya agar lebih solid dan tumbuh lagi,” pungkas Indra.