Ducati meluncurkan beberapa model terbarunya, setelah sebelumnya memperkenalkan Panigale V2 dan Panigale V4. Tak ketinggalan kini memperkenalkan Ducati Multistrada 1260 S Grand Tour.

Ini adalah motor model penjelajah atau adventure berbasis model Multistrada 1260 S, agar lebih nyaman saat dikendarai maka mendapatkan perubahan pada bagian desain dan software.

Model ini mendapatkan paket Touring Ducati yang meliputi standar tengah, panniers, dan jok. Juga dilengkapi wind shield yang lebih tinggi, lampu utama LED, dan TPMS atau Tire Pressure Monitoring System sensors.

Baca juga: BE A LEGEND – And Leave A Legacy Behind

Jantung pacunya mengandalkan mesin 2 silinder Testastretta DVT berkapasitas 1.262 cc. Tenaga yang dihasilkan sebesar 158 dk dan torsi maksimal 129 Nm.

Motor ini juga dilengkapi fitur Ducati Quick Shift (DQS) up & down, memungkinkan pengendara tidak perlu menarik tuas kopling saat melakukan perpindahan gigi tinggi.

Ducati Multistrada 1260 S Grand Tour mulai dijual untuk pasar Eropa pada akhir oktober 2019 dan diluncurkan untuk pasar India pada awal 2020.