Naik mobil Alphard memang menyenangkan.
Apalagi kalau sudah dressed-up, dan disetiri.
Dengan si putih ini, DeepEnd lama-lamain keliling Bogor. Begitu santainya.

Alasannya mudah, cari lokasi foto. Toh pemiliknya percaya saja. Apalagi setelah foto, sempat makan siang Sop Buntut Mak Emun yang juara olimpiade 3 kali.
Mobil ini sungguh eye catching. Warna bodi white pearl ketemu kelir velg brushed candy copper, kontras sekali. Center of attention memang pada velgnya sih.

Rotiform HUR-T punya desain dial phone yang dimodifikasi sehingga mirip kembang bunga. Sangat agresif dan berkelas. Didirikan pada tahun 2009 oleh Brian Henderson dan Jason Whipple, Rotiform saat ini merupakan salah satu merek terkemuka yang memiliki jutaan pengikut di seluruh dunia. Setiap roda di lini produk Rotiform sepertinya menjadi hits, termasuk HUR-T ini.

Dimensinya 21×10 inci, rata di depan-belakang. Termasuk offsetnya yang semuanya 35 mm. Konstruksinya 2-piece. Enteng, dengan material premium 6061-T6 aluminum alloy, yang dibalut ban Pirelli P Zero berukuran 255/30ZR21. Ban ini dirasakan car owner memberikan kenyamanan dan awetnya.

Konsep yang dibuat memang bisa buat daily karena basic mobilnya menjadi mesin pengantar tumpangan yang mewah dan nyaman.

Semua dressed-up parts nerupakan plug n play. 70% tak ada tantangan. Sisanya tentang sabar menunggu barang datang, ketepatan dalam memilih model dan sulitnya menemukan stok ban sesuai ukuran.

Plug n play terjadi pada airsus. Paket lengkap, Endo CVT + e-Level + i-Level. Termasuk Border coil on bags. Pun rem Brembo, include rem parkir (electric park brake).

Ilustrasi apa yang tepat menggambarkan hasil modifikasi mobil ini? Mevvah dan semakin elegan. Impresi berkendaranya di dalam tetap nyaman, sedangkan di luar, ya itu tadi, jadi perhatian orang.


Workshop:
Airsus & BBK: YM Autowheel @ymautowheels
Tyres: Antelope Ban @antelopban
Wheels: Art Customwork @artcustomwork

Data Mods:
Accu Air suspension w/ Endo CVT + e-Level + i-Level, Rotiform wheels HUR-T 21×10 inches, Pirelli P Zero 255/30ZR21, Border coilover, Brembo brake 19Z 6 pot/405 mm & 4 pot/380 mm