Tidak terasa bulan November akan tiba. Artinya, ajang GIIAS 2021 yang sempat tertunda akan diadakan di ICE BSD. Ajang ini akan berlangsung pada 11 hingga 21 November 2021 dengan protokol kesehatan yang ketat.

Beragam produsen dan merk akan hadir meramaikan acara ini, salah satunya Honda Prospect Motor yang akan membawakan tema “Amplifying Joy”.

Honda mengambil tema ini dengan tujuan untuk terus menghadirkan kesenangan bagi konsumen di Indonesia melalui berbagai produk dan teknologi terdepan.

Honda akan memamerkan produk, teknologi dan aktivitas terbarunya, termasuk sebuah model yang akan tampil untuk pertama kalinya di dunia.

Dalam penjelasannya di acara Press Conference untuk GIIAS 2021, Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, ”Honda sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS, dimana kami dapat kembali menampilkan produk dan inovasi terbaru Honda secara langsung kepada konsumen, termasuk sebuah World Premiere yang sekali lagi menunjukkan komitmen Honda untuk konsumen di Indonesia. Sesuai dengan tema yang kami usung, kami berharap penyelenggaraan GIIAS dapat memberikan semangat kepada konsumen dan terus menyegarkan industri otomotif di Indonesia.”

Honda akan membagi booth mereka menjadi beberapa bagian. Mulai dari “Sensing Zone” dimana pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini. Sementara, pencinta balap dapat menikmati tampilan mobil Honda dengan nuansa balap dan berbagai aktivitas motorsport Honda di “Sporty zone.” 

Total, akan ada 24 mobil yang dipamerkan, termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada bulan September lalu. Untuk pertama kalinya, konsumen dapat melihat langsung berbagai varian All New Honda BR-V di ajang motor show kali ini.  

Honda juga akan menghadirkan Honda City Hatchback RS. Tidak hanya versi standarnya, versi kolaborasi dengan Never Too Lavish juga akan dipamerkan.