Tanpa ada badai dan gempa, tetiba Gesrexgang bikin project car lagi. 

Namanya Babayo.
Yes, E36 320i 1995 biru ini namanya Babayo.
Babayo merupakan bentuk sebuah karya bermobil yang dicurahkan dalam tampilan dan sekaligus fungsi. 

Babayo bukan hanya sekadar mobil tapi dia lebih dari itu. Simbol kembalinya Dboi dan Zikri Zime, wujud brother in crime dan Gesrexgang.  

E36 berasal dari Eropa, Jerman tepatnya. Jamut, alias jaminan mutu. Handlingnya enak, dan punya kharisma serat lekukan bodi yang nikmat dipandang. Salah satu mobil impian Dboi dan Zikri Zime di masa sekolah. Mereka sempat memiliknya, namun belum puas dengan hasilnya. 

Kini…, hati dan pikiran bisa dituangkan dan Babayo menjadi salah satu ekspresi diri.

Konsep modifikasinya static stance dengan sentuhan rebel. 

Menggunakan velg 18 inci, flat lips, tekuk dikit. Lantas Babayo memiliki tampang yang berbeda daripada E36 yang biasanya memakai body kit M-Tech atau M3. Dan di kabin diisi jok duduk sendiri yaitu Babayo Lovely Seat featuring Gesrexgang yang dilengkapi kain etnik di bagian interior. 

Kesan nyeleneh dan tak biasa itu memang menguatkannya sebagai rebellion. 

Lantas apa yang hendak disampaikan ke publik melalui mobil ini? “Modifikasi mobil itu enggak mesti mahal biar keren. Babayo dengan budget pelajar aja bisa enak dilihat dan menggunakan beberapa custom parts yang murah,” ucap Dboi. 

Kemudian, hal apa saja yang related dengan Gesrexgang? “Dari slogan drop and destroy sudah bisa mencerminkan siapa itu Babayo, dan memang orang-orang bilang E36 ini Gesrexgang banget!” ucap Zikri Zime.


Data Mods:
Kranze Cerberus 18x(9+10) inches, Lyberti Club coilover, front & rear FWD camber kit,  Accelera Phi 205/40ZR18 & 215/35ZR18, custom front spoiler & side skirt, AC Schnitzer rear spoiler, Babayo carpet, Babayo steering wheel, Samurai shift knob, Babayo Levely Seat by Gesrexgang, Pioneer head unit, JL Audio 10″ subwoofer

Workshop:
Lyberti Club @lyberticlub
F*ck Wheel Dude @willy_fwd
Gundam Garage @gndmgarage
Naaz Autogarage @naaz.autogarage
Kenz Amier Auto Parts @kens_amier
Fisa Jok Mobil Bandung @fisakokmobilbandung
Jap Wheel Clinic @jap_wheel_cliniq