Ketika hendak berkunjung ke The Elite Showcase 2023, DeepEnd tentunya antusias. Apalagi, The Elite Showcase sempat vakum selama 3 tahun karena Covid-19. Namun, DeepEnd sangat menanti-nantikan loading day dari The Elite.

Mengapa loading day ini begitu menarik? Bagi DeepEnd ada beberapa…

Pertama-tama, disini kami benar-benar melihat kisah bagaimana sebuah mobil tiba dan dipersiapkan sebaik mungkin. Ada yang datang dengan keadaan kotor, tapi pas hari H tau-tau bersih. Dedikasi. 

Pada saat loading day juga, puluhan truk towing tiba. Uniknya, truk towing yang tiba datang dari berbagai daerah. Kami sendiri tidak pernah melihat beberapa perusahaan towing ini berkeliaran di Jakarta. Otomatis ini menunjukkan The Elite Showcase menarik peserta dari berbagai daerah indonesia.

Kehirukpikukan ketika loading juga menarik. DeepEnd bisa benar-benar meilhat bagaimana keadaan venue sebelum diisi penuh dan semakin menghargai prosesnya. Percayalah, proses pembuatan booth dan loading itu tidak mudah.

Disini pun kami bertemu beberapa kawan dan mengobrol santai. Dengan seksama pun DeepEnd mendengarkan apa saja isi booth dan rencana ketika The Elite. Tak terasa sampai malam pun masih seru bertemu dengan kawan-kawan

Salah satu konten utama dari loading day ini adalah melihat seluruh mobil peserta datang dan bergerak. Jarang melihat mobil kontes berjalan karena biasanya hanya diam saja di venue.

Intinya, loading day ini menjadi momen yang menarik untuk ditangkap. Melihat mobil-mobil berkeliling venue, turun dari towing, cara turun dari towing, persiapan booth, dan lainnya. Jika ada kesempatan pada event serupa, ambil kesempatan tersebut. DeepEnd sendiri si nagih.